POPULAR STORIES

Sepeda Listrik Terbaru Peugeot Meluncur Tak Lama Lagi

Sepeda Listrik Terbaru Peugeot Meluncur Tak Lama Lagi Sepeda Listrik Terbaru Peugeot Meluncur Tak Lama Lagi (Peugeot)

KabarOto.com - Peugeot Cycles hadir selama hampir 140 tahun. Hingga kini, Peugeot Cycles terus berinovasi dengan meluncurkan rangkaian baru sepeda elektrik yang dirancang untuk keluarga dan profesional.

Pada tahun 2022, pasar Eropa untuk sepeda listrik mencapai rekor penjualan 5,5 juta unit dengan pertumbuhan tahunan sebesar 8,6%. Satu dari 4 sepeda yang dijual di Eropa tahun lalu adalah sepeda listrik.

Progres ini tercermin dengan kehadiran trim aluminium asli yang elegan, dapat disesuaikan dalam 8 warna berbeda. Bahan-bahannya berpadu dengan trim aluminium.

Baca Juga: Peugeot Jual Diecast Mobil Lawas Dan Balap Di 5 Dilernya

Peugeot Cycles memiliki sejarah inovasi sejak tahun 1885, dan sekarang menjadi pemain di pasar tersebut yang meliputi Junior, Trekking, segmen sepeda Kota dan Gunung.

Akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024, Peugeot Cycles akan memperluas jangkauan sepeda listrik dengan beberapa model inovatif baru dengan teknologi terkoneksi terbaik.

Baca Juga: Begini Proses Tukar Tambah Mobil Bekas Untuk Dapatkan Peugeot Baru

Melalui aplikasi smartphone khusus yang baru, ini akan menawarkan fitur-fitur kepada pengguna seperti bantuan listrik adaptif, sistem anti-pencurian, alarm, geolokasi sepeda, navigasi real-time, prakiraan cuaca di tempat tujuan, statistik rute, dan lainnya.

Peugeot Cycles akan meluncurkan rangkaian sepeda elektrik yang terhubung ini dalam tiga kategori baru:

  • Sepeda kota (Digital e-Bike).
  • Longtail cargo bike (Digital e-Longtail), sepeda dengan ujung belakang diperpanjang, yang dapat menampung hingga dua anak atau muatan dengan nyaman, khususnya cocok untuk penggunaan keluarga.
  • Digital e-Front Load, sepeda kargo dengan wheelbase depan diperpanjang untuk membawa boks hingga tiga anak atau beban berat, cocok untuk penggunaan keluarga atau profesional.