POPULAR STORIES

Peugeot Jual Diecast Mobil Lawas Dan Balap Di 5 Dilernya

Peugeot Jual Diecast Mobil Lawas dan Balap di 5 Dilernya Astra Peugeot lengkapi koleksi diecast untuk dijual (Kipli/ Peugeot)

KabarOto.com - Umumnya, pabrikan otomotif turut menghadirkan produk apparelnya sebagai pelengkap. Hal ini secara tidak langsung berfungsi menguatkan brand image di pasar. Hal tersebut juga dilakukan oleh Astra Peugeot.

Pihaknya menghadirkan produk apparel serta diecast mobil Peugeot lawas hingga balap. Ada beberapa koleksi tersedia di La Boutique show room Astra Peugeot.

Baca Juga: Peugeot 3008 Listrik Bakal Diluncurkan September 2023, Pakai Kabin Panoramic I-Cockpit

Koleksinya antara lain Peugeot 504 Coupe dan Cabriolet. Pasalnya model Peugeot 504 ini hadir di pasar Eropa sudah cukup lama, dimulai debutnya pada tahun 1968 hingga 2005 klaimnya lebih dari 3,7 juta unit terjual.

Peugeot 504 juga dianugrahi Car of The Year tahun 1969. Harga Diecast mobil Peugeot 504 Coupe dan Cabriolet masing-masing sebesar Rp 650 ribu.

Selain Diecast 504, turut hadir Diecast Peugeot 208 WRX pada tahun 2018. WRX atau disebut World Rally Xperimental pertama kali muncul pada tahun 1992 sebagai yang dipersiapkan untuk balap World Rally Championship.

Baca Juga: Sejarah Peugeot 205, Dari Mobil Masal Hingga Balap Reli Group B Mematikan

Harga Diecast mobil Peugeot 208 WRX sebesar Rp 2,78 juta. “Seiring dengan laju pertumbuhan penjualan produk kami, Peugeot turut menghadirkan apparel dan merchandise yang tersedia di seluruh jaringan Astra Peugeot,” terang Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Dept Head Astra Peugeot.

Produk Apparel Peugeot Genuine Accessories (La Boutique) tersedia di dealer resmi Peugeot yang belokasi di Sunter, Cilandak, BSD, Solo dan Surabaya.