POPULAR STORIES

Ini Layanan Dan Program Peugeot Untuk Konsumen Di Bulan Juli 2023

Ini Layanan dan Program Peugeot untuk Konsumen di Bulan Juli 2023 Ini Layanan dan Program Peugeot untuk Konsumen di Bulan Juli 2023 (Peugeot)

KabarOto.com - Astra Peugeot klaimnya ingin terus memberikan rasa tenang ke konsumen di Indonesia, lewat kemudahan layanan purna jual yang dianggap menjadi poin penting mereka.

Beberapa layanan yang ditawarkan, seperti Home Service dan Pick-up Service yang merupakan beberapa komitmen dari program mereka. Dengan kedua layanan tersebut, seluruh pengguna Peugeot tidak perlu datang ke bengkel, sehingga konsumen tidak perlu menghabiskan waktu berlama-lama di bengkel.

Baca Juga: Sejarah Peugeot 205, Dari Mobil Masal Hingga Balap Reli Group B Mematikan

Selain program pick-up service dan home service, adapun layanan purna jual. Pihaknya pun kini menjamin Warranty & Free Maintenance serta memberikan promo menarik di bulan Juli 2023 ini.

“Warranty hingga 5 Tahun atau 100 ribu kilometer untuk varian 3008 & 5008 Allure tersebut juga diiringi dengan PMP (Peugeot Maintenance Package) yaitu Free Maintenance jasa, parts dan poelumas selama 5 Tahun atau 60 ribu kilometer dalam seluruh pembelian unit mobil dari Astra Peugeot, diluar Peugeot 2008 SUV,” ujar Fredy Jeo selaku Sales Head dari Astra Peugeot.

Baca Juga: Peugeot 3008 Listrik Bakal Diluncurkan September 2023, Pakai Kabin Panoramic I-Cockpit

Selain itu, Astra Peugeot juga memberikan promo lainnya di bulan Juli ini untuk konsumen mereka. “Kami memberikan promo menarik di bulan juli ini yaitu, memberikan rate bunga 0% selama 1 tahun untuk semua tipe Peugeot,” tambahnya.

Ia mengaku percaya diri dengan kehadiran dan layanan tersebut, akan memberikan ketenangan dalam memiliki produk mereka. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Banten (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).