POPULAR STORIES

Partisipasi Bridgestone Tire Indonesia Di 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017

Partisipasi Bridgestone Tire Indonesia di 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 Partisipasi Bridgestone Tire Indonesia Di 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan partisipasinya di ajang 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berIangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten pada 10 20 Agustus 2017. Bridgestone Indonesia hadir dengan dua booth di area Pre-Funtioned Hall 7 den 8, ICE, BSD.

Keikutsertaan PT Bridgestone Tire Indonesia di pameran otomotif terbesar di Indonesia 'ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Bridgestone dalam menunjang perkembangan industri otomotif Indonesia, yang sejalan dengan misi utamanya yaitu "Menyumbang Masyarakat dengan Kualitas Terbaik". Selama 'lebih dari empat dekade, pengakuan dari pemerintah, pabrikan dan media membuktikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang terpercaya di industri ban.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di gelaran GIIAS 2017 ini, yang merupakan saat paling tepat bagi kami untuk menunjukkan dukungan kami terhadap perkembangan industri otomotif Tanah Air," ujar Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki.