Pasang Air Purifier Agar Udara Di Kabin Mobil Bersih

Pasang Air Purifier Agar Udara di Kabin Mobil Bersih Air purifier Bowin Indonesia (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Kendaraan roda empat saat ini sudah merajalela di jalanan. Sayangnya, masih banyak pengemudi maupun penumpang yang tidak bisa menjaga kebersihan. Kebersihan tidak hanya dilihat secara visual Sob, seperti eksterior atau interiornya saja.

Tidak sedikit pengguna yang masih merokok sembari mengemudi, sehingga baunya menyebar hingga dalam kabin. Kebanyakan pengguna akan menggunakan pewangi mobil untuk menyamarkan bau-bau yang ada di dalam kabin, agar kabin memiliki aroma yang segar. Tapi, tindakan tersebut tidak bisa membuat udara menjadi bersih Sob.

Baca Juga: Potensi Sarang Penyakit, Yuk Sayangi Kabin Mobilmu Sendiri!

Mengatasi hal tersebut, Bowin Indonesia mengenalkan air purifier. Saat ini banyak dijual alat-alat seperti humidifier, diffuser, dan air purifier. Sebelum menjelaskan lebih lanjut alat yang dikenalkan Bowin Indonesia, Sobat KabarOto perlu tahu perbedaan masing-masing nih.

Humidifier merupakan alat yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan udara. Saat ini banyak essential oil dengan beragam manfaat seperti menenangkan, meredakan sakit kepala, flu, dan sebagainya. Humidifier bisa dikombinasikan dengan essential oil untuk memaksimalkan kinerjanya.

Selanjutnya diffuser juga berfungsi untuk membuat ruangan menjadi wangi dengan essential oil. Perbedaannya dengan humidifier, diffuser hanya mendistribusikan wewangian tanpa manfaat lebih serta tidak melembapkan udara sekitar.

Nah, air purifier yang dikenalkan oleh Bowin Indonesia adalah alat yang digunakan untuk menjernihkan udara. Kegunaannya seperti filter udara, sehingga tidak ada wewangian yang disalurkan dan tanpa perlu diisi air atau cairan apapun.

"Ini benar-benar pure untuk menjernihkan udara, tidak menggunakan wangi-wangian," tegas Edwan Tanyauw Marketing Manager Bowin Indonesia.

Air purifier dari Bowin Indonesia bisa digunakan di mobil atau ruangan, jangkauannya hingga 3x6 meter2. Jika dibuka, terdapat filter N99 yang dapat menyaring 99% micropartikel udara. Alat tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu 4-6 bulan, setelah kotor filternya bisa diganti dengan yang baru.

Baca Juga: Setelah Mudik, Jangan Lupa Bersihkan Kabin, Ini Tipsnya!

"Ini colokannya sama seperti USB, jadi bisa digunakan di mobil. Kalau mau ditempel bisa pakai 3M," jelas Edwan.

Sobat KabarOto bisa mendapatkan air purifier dari Bowin Indonesia dengan merogoh kantong Rp 390 ribu. Selain itu, ada garansi juga selama satu tahun.