Pasang Paint Protection Film Berhadiah Mobil Renault

Pasang Paint Protection Film Berhadiah Mobil Renault Fasilitas pemasangan PPF di Prestige Image Motorcars, yang memenuhi standarisasi Cool n Lite pusat

KabarOto.com - Cool N Lite, menawarkan kaca film yang berkualitas, diklaim harganya lebih burah dari merek ternama lain seperti 3M, V-Kool dan lainnya. Tak hanya membawa kaca film merek ini juga menghadirkan film pelindung cat mobil atau yang lebih dikenal dengan Paint Protection Film (PPF) bernama CrsytGard.

PPF adalah lembaran film transparan yang bisa terpasang di permukaan bodi kendaraan. Fungsinya untuk melindungi mobil dari baret dan jamur. Selain itu, warna juga menjadi awet tidak mudah luntur yang biasa terjadi pada cat mobil. Lapisan film ini sifatnya lentur, bisa melapisi setiap lekukan mobil dengan sempurna.

Baca Juga: Beda Paint Protection Film (PPF) Dengan Coating?

Proses pemasangan Paint Protection Film di bodi mobil

PPF yang mulai dipasarkan di Indonesia ini memiliki sifat hydrophobic, air tidak mudah menempel di permukaan bodi. Hal itu akan mengurangi potensi tumbuhnya kerak atau jamur yang ditimbulkan dan menggangu penampilan mobil.

Andra, Manager Cool n Lite Indonesia mengatakan, karakter self healing-nya dapat melapisi body lecet karena terkena benturan ringan seperti kerikil. "Bodi akan kembali ke kondisi semula, setelah nanti terkena panas matahari,” kata Andra di bilangan Pluit, Jakarta Utara.

Biaya pemasangan PPF ini mulai dari Rp 55 juta – Rp 70 jutaan untuk semua tipe mobil. Saat ini, kaca film Cool n Lite juga Paint Protection Film CrsytGard tersedia di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Pluit, Jakarta Utara.

Baca juga: Bagaimana Cara Tentukan Paint Protection Film Yang Baik Untuk Bodi Kendaraan?

“Detailing lokasinya di lantai 2 showroom Prestige Image Motorcars, fasilitas pengerjaannya distandarisasi Cool n Lite pusat,” tambah Andra.

Untuk menarik konsumen, setiap pemasangan PPF tahun ini di Prestige Motorcars berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Renault. Pengundian akan dilakukan awal Januari 2022 mendatang.