POPULAR STORIES

Pasca Dikeluarkan Dari AlphaTauri, Nyck De Vries Akhirnya Buka Suara

Pasca Dikeluarkan Dari AlphaTauri, Nyck De Vries Akhirnya Buka Suara Foto : AlphaTauri.

KabarOto.com - Setelah diberitakan dirinya digantikan oleh Daniel Ricciardo sebagai pembalap utama AlphaTauri di Formula 1, Nyck de Vries pun akhirnya buka suara.

Memang keputusan AlphaTauri tersebut terasa cukup kejam bagi pembalap Belanda, bahkan legenda F1 Sebastian Vettel pun berpendapat serupa. Pasalnya de Vries tidak menunjukkan perkembangan apapun setelah 10 seri berlangsung.

Baca Juga : Sebastian Vettel Soal Digantinya Nyck De Vries, Brutal

Dia bagikan tulisan perpisahan menyentuh melalui akun Instagram miliknya @nyckdevries.

“Saya ingin berterima kasih kepada Red Bull dan Scuderia AlphaTauri atas kesempatan untuk mewujudkan impian saya. Tentu saja menyakitkan bahwa kesempatan F1 yang saya impikan begitu lama berakhir sebelum waktunya. Tetapi hidup bukanlah tujuan, ini adalah perjalanan, dan Anda harus menempuh jalan sulit untuk mencapai yang Anda inginkan," ujar pembalap 28 tahun itu.

Baca Juga : Replika Halo Mobil Formula 1 Bisa Jadi Pajangan Di Rumah

Selain itu de Vries juga mengatakan bahwa dirinya belum mengutarakan apapun ke media, dan ingin berfokus menikmati waktunya terlebih dahulu.

“Terima kasih kepada semua orang atas pesan Anda yang baik dan menyemangati dalam seminggu terakhir. Sungguh menghangatkan hati merasakan dukungan Anda. Saya belum berbicara dengan media mana pun dan untuk saat ini saya akan menikmati waktu saya," jelasnya.