POPULAR STORIES

Pastikan Takaran BBM, Pertamina Lakukan Uji Tera Di SPBU

Pastikan Takaran BBM, Pertamina Lakukan Uji Tera di SPBU Pertamina memastikan takaran dan kualitas BBM melalui uji tera.

KabarOto.com - Pertamina MOR VIII melaksanakan kegiatan “SPBU Cleaning Campaign”. Kegiatan dilakukan untuk memastikan SPBU siap memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen dalam rangka HUT ke-61 Pertamina dan menyambut periode Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah Maluku-Papua.

Baca Juga: Ini Cara Kerja Dispenser SPBU Milik Pertamina

Kegiatan yang dilaksanakan pada (17/12) di SPBU 84.991.02 Jl. Sam Ratulangi APO, Kota Jayapura, ini sebagai komitmen Pertamina untuk memastikan kualitas pelayanan di SPBU seluruh wilayah operasional MOR VIII berjalan dengan prima dan konsumen terlayani dengan optimal.

Selain itu, dalam kegiatan ini Pertamina juga mengkampanyekan rasa kepedulian dan budaya bersih di SPBU. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen selama berada di SPBU. Kegiatan ini kegiatan ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh SPBU lainnya di wilayah Maluku Papua.

Pertamina mengkampanyekan rasa kepedulian dan budaya bersih di SPBU.

Baca Juga: Pertamina Bentuk Satgas Natal Dan Tahun Baru 2019

Pertamina MOR VIII juga memastikan pengelolaan SPBU berjalan dengan baik dalam hal housekeeping, pelayanan ke konsumen, serta kehandalan untuk memastikan takaran dan kualitas BBM melalui uji tera. Uji ini dilakukan untuk memastikan takaran BBM mulai dari penyaluran dari Terminal BBM sampai ke SPBU dan konsumen tepat sesuai dengan takaran.

General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII, Iin Febrian menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Pertamina Melayani. Pertamina berkomitmen kepada seluruh konsumen dan pelanggan bahwa pelayanan kepada konsumen merupakan hal utama, karena merupakan salah satu nilai dari Pertamina yakni customer focus.