POPULAR STORIES

Patuhi PSBB, Pecinta Modifikasi Ngabuburit #Dimobilaja Obati Rindu 'Nge-gas'

Patuhi PSBB, Pecinta Modifikasi Ngabuburit #Dimobilaja Obati Rindu 'Nge-gas' Foto: @Jasonbw/Jason Benedikto

KabarOto.com - Social Distancing telah dimandatkan pemerintah Indonesia agar masyarakat terhindar dari virus Corona (Covid-19). Konsekuensinya sudah pasti banyak yang jenuh dirumah.

Nah, perkumpulan penggemar modifikasi bernama Fitted Sunday punya semacam obat penawar bagi membernya yang sudah 'gatal' ingin naik mobil keliling kota.

"Ini tanpa sounding apa-apa sebenarnya. Sebatas japri saja, ada setidaknya 20 mobil yang ikutan. Banyak yang japri saya juga pengin ikutan malah gawat nanti, kalau dikonfirmasi bisa ratusan mobil," ujar Kiki Anugraha, salah satu inisiator #Dimobilaja.

Baca Juga: Mercedes-Benz S212 Wagon Ini Mainan Baru Selebgram Kiki Anugraha

Macam-macam jenis mobil dengan modifikasi tertentu ikut jalan-jalan sore di bulan Ramadan ini alias ngabuburit. Mulai Toyota 86, Mercedes-Benz coupe, Porsche, Ferrari, sampai BMW 8-Series coupe.

"Kita disini juga patuhi aturan pemerintah dengan PSBB, masing-masing mobil berisi satu orang, pakai masker, sedia hand sanitizer dan tidak turun dari mobil," imbuh pemukim kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu.

Mereka mengitari kawasan ibu kota, mulai dari kawasan Senayan, masuk tol arah Grogol, Tanjung Priok, Becakayu, Sudirman setelah itu bubar, "Kira-kira mulai pukul 3 sore dan bubar pukul 5 sore, sekadar muter-muter sebentar saja lihat kondisi dan situasi jalanan biar kepala enggak mumet," ujar pemilik wirausahawan tersebut.

Bocorannya sih, kegiatan seperti ini bakal rutin diadakan selama pandemik Covid-19 masih berlangsung di negeri ini.

Siap, Sob! Kabar-kabari lagi ya, stay safe biar bisa terus 'nge-gas'.