POPULAR STORIES

Pecinta Klub Sepakbola Liverpool, Ini Hadiah Yang Disiapkan MG Motor Indonesia

Pecinta Klub Sepakbola Liverpool, Ini Hadiah yang Disiapkan MG Motor Indonesia

KabarOto.com - MG Motor Indonesia mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi Kop Run 2021 yang digelar secara virtual.

Merek yang resmi menjadi Official Global Partner Liverpool Football Club (LFC) tersebut mengklaim ingin terus menyebarkan semangat hidup sehat, “MG bekerja sama dengan LFC resmi mengadakan Kop Run 2021, justru kondisi pandemi seperti saat inilah yang malah semakin mendorong kami untuk akhirnya mewujudkan aktivitas ini,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Mulai 14 Juni hingga 25 Juli 2021, setiap peserta dapat meraih piala dan medali Kop Run digital khusus dengan menyelesaikan jarak-jarak yang telah dipilih oleh peserta.

Baca juga: Agar Tak Bingung, Manfaatkan 5 Fitur Berkendara MG HS I-Smart Magnify

Bagi peserta yang berlari minimal 3 (tiga) kali dalam jangka waktu 2 (dua) minggu dengan jarak minimal 1 kilometer akan secara otomatis terdaftar untuk mengikuti undian berhadiah.

Melalui undian ini akan ada 3 (tiga) pemenang yang terpilih setiap 2 (dua) minggu serta seluruh peserta yang terdaftar undian akan mendapatkan peluang untuk meraih hadiah dengan total 20 (dua puluh) hadiah dalam Grand Lucky Draw yang diberikan setelah KOP Run Indonesia 2021 berakhir.

Hadiah-hadiah ini termasuk seragam bola bertanda tangan pemain LFC, bola sepak, merchandise, dan kesempatan untuk mengikuti tatap muka virtual dengan pemain legenda LFC.

Baca juga: MG Motor Indonesia Resmikan Diler Baru Di Malang

Pendaftaran ajang Kop Run ini telah dibuka pada tanggal 25 Mei 2021 dengan biaya sebesar Rp220 ribu. Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs www.koprun2021.id atau unduh aplikasi the Official Liverpool FC App di Google Play dan App Store sambil membaca peraturan lengkap, dan mengecek leaderboard.

Setelah mendaftar, setiap peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari t-shirt Kop Run dan medali yang menandakan jarak yang berhasil ditempuh oleh peserta.

Seluruh peserta dapat menjalani kompetisi ini secara virtual sekaligus berinteraksi melalui aplikasi the Official Liverpool FC App dan membagikan pencapaiannya dalam kompetisi ini ke media sosialnya.