POPULAR STORIES

Pecinta Moge, Ducati Indonesia Beri Promo Di Bulan Agustus

Pecinta Moge, Ducati Indonesia Beri Promo di Bulan Agustus

KabarOto.com - Dalam rangka ulang tahun kemerdekaan ke-76, PT Cakra Motor Sport atau Ducati Indonesia turut memeriahkan bulan kemerdekaan ini dengan beragam program penjualan untuk para konsumennya.

Contohnya harga off the road, artinya selama promo berlangsung, harga yang semula adalah harga off the road, akan terhitung sudah sebagai harga on the road ditambah cashback sebesar Rp 76 juta.

Baca Juga: Ducati Multistrada V4 Resmi Meluncur Di Indonesia

"Promo Bebas Merdeka ini hanya berlaku untuk pembelian unit Diavel 1260S, Multistrada 1260S, dan Multistrada Enduro. Promo ini hanya berlaku di bulan Agustus 2021," ujar Bonifacius Soemarmo selaku Marketing Head Ducati Indonesia.

Varian Scrambler memiliki penawaran yang berbeda, yakni untuk setiap pembelian model unit baru tipe Full Throttle & Café Racer, maka cashback yang diberikan sesuai tanggal, bulan, dan tahun kemerdekaan Indonesia yakni 17 + 8 dengan total cashback sebesar Rp 25 juta.

Baca Juga: Tak Hanya Mobil Mewah, Penjualan Ducati Naik Di Tengah Pandemik

Tipe 1100 Sport dan 1100 Special, berlaku cashback 17 + 8 + 4 + 5, dengan total cashback sebesar Rp 34 juta. Harga yang semula off the road pun juga sudah terhitung sebagai harga on the road.