POPULAR STORIES

Pecinta Vespa Digandeng Piaggio Indonesia Untuk Jajal Performa Seri GTS

Pecinta Vespa Digandeng Piaggio Indonesia untuk Jajal Performa Seri GTS Pecinta Vespa Digandeng Piaggio Indonesia untuk Jajal Performa Seri GTS (PID)

KabarOto.com - Para pencinta Vespa diundang untuk meramaikan acara riding experience produk terbaru Vespa yang khas dengan bodi besarnya, yakni rangkaian The New Vespa GTS.

Diadakan di Jakarta, sebanyak puluhan peserta baik komunitas maupun individu, menikmati langsung pengalaman berkendara dari jajaran keluarga baru Vespa GTS yang meliputi GTS Classic 150, GTS Super Sport 150, dan GTS Super Tech 300.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Kami mendapatkan antusiasme yang luar biasa terhadap Vespa GTS terbaru. Kami juga ingin merayakan hal ini dengan pecinta Vespa yang selama ini secara organik telah menyebarkan hal positif mengenai produk Vespa.”

Baca Juga: Moca Vespa (Mocaves) Gelar Sunmori Bareng Roemah Koffie Carstensz JHL Group

Acara The New Vespa GTS Riding Experience yang berlangsung di Jakarta ini dihadiri oleh penggemar Vespa dari berbagai komunitas, serta pengendara individu yang disatukan oleh kecintaan mereka terhadap Vespa.

Para pecinta Vespa yang hadir juga dengan bangga memamerkan Vespa-Vespa kesayangan mereka, termasuk Vespa GTS generasi terdahulu, seperti Vespa GTS Super 150, Vespa GTS 250, atau Vespa GTS 300 bahkan berbagai generasi Vespa Sprint dan Vespa Primavera.

Rangkaian kegiatan dari Vespa GTS Riding Experience dimulai dengan morning ride di jalan perkotaan ibu kota. Rute riding bermula dari titik kumpul di area Jakarta Selatan, lalu berakhir di Motoplex di area SCBD.

Baca Juga: Tim Indonesia Bawa Merah Putih Ke Vespa World Days 2023 Interlaken Swiss

Selama perjalanan, para peserta menikmati pengalaman city riding dari jajaran keluarga Vespa GTS terbaru, hingga merasakan berbagai peningkatan pada aspek kendaraan, dari keamanan, kenyamanan, teknologi, hingga performa.

Acara berakhir di Dealer Premium 4B Motoplex di area SCBD. Para peserta juga bisa melihat langsung berbagai lini produk terbaru dari keempat merek Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Para peserta juga dapat menemukan display center yang menawarkan ragam aksesori dan merchandise orisinal.

Melihat tingginya antusiasme terhadap Vespa GTS Riding Experience, PT Piaggio Indonesia pun berencana untuk mengadakan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pencinta Vespa yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.