Pecinta Vespa Geruduk Aspal Depok Hingga Bogor, Ada Apa?

Pecinta Vespa Geruduk Aspal Depok Hingga Bogor, Ada Apa?

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, tepatnya hari Sabtu, (10/04) yang lalu, Podomoro Golf View (PGV) mengundang beberapa komunitas Vespa yang tergabung dalam Vespa Owners Community untuk menyemarakan rangkaian acaranya yang bertajuk 'Weekend at PGV, Ride with Pride Towards Ramadan' .

Acara yang dihadiri kurang lebih 50 pemilik Vespa ini atas partisipasi beberapa komunitas Vespa dari regional Jakarta dan Bogor, diantaranya dari Scooterjam, Indonesia Vespa Days (IVD), Vespa Greel, Vespa Low Budget (VLB) dan juga pengguna Vespa non club.

Baca Juga: Video Review Vespa GTV Sei Giorni

Kegiatan diawali dengan riding bersama Robs dari IVD dan Aldi Scooterjam dari Bogor selaku koordinator untuk jalannya acara 'Ride with Pride Towards Ramadan' dari Margonda Depok menuju Padjajaran Bogor.

Sesampainya di PGV dan mengitari kawasan tersebut, mereka melakukan registrasi, pengecekan suhu badan, pembagian voucher dan sesi ramah tamah (talkshow).

Perbincangan tersebut mengulas tren Vespa matik, kultur, pandangan Vespa yang terjadi saat ini, sampai program atau acara yang kedepannya akan diselenggarakan sebagai bentuk edukasi bagi seluruh pecinta motor Vespa se-Nusantara.

Baca Juga: Ini Detail Dan Profil Vespa Picnic

"Dalam beberapa bulan kedepan, kita akan coba mengadakan touring akbar. Touring ini akan diikuti mayoritas Vespa matik dan terbuka juga untuk Vespa 2-tak," ucap Robs.

Ia bilang, nantinya uuga akan dibentuk suatu wadah bagi para pemilik Vespa tiktak (matik-2 tak) guna lebih memahami bagaimana cara mengexplore kendaraan Vespanya dengan baik dan juga menciptakan rasa solidaritas tinggi dalam dunia Vespa, baik dari sudut pandang klasik maupun modern. Wah, seru nih!