Ini Detail Dan Profil Vespa Picnic

Ini Detail dan Profil Vespa Picnic

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia resmi luncurkan Vespa Picnic yang merupakan basic dari Vespa Primavera. Model tersebut diluncurkan dengan 2 warna yakni Green Relax dan Grey Materia, dengan banderol Rp 50 juta.

Detail rustic dan warna coklat jadi detail di beberapa komponen seperti pijakan kaki. Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic pada sadel. Rak depan serta rak belakang masing-masing memiliki 1 tali berwarna coklat.

Baca Juga: Main Aksesori, Jadi Vespa Picnic

Sadel dengan dua warna eksklusif dirancang khusus untuk Vespa Picnic. Bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat asal mula motor ini. Adapun warna putih pada edge shield dan pelek putih. Emblem primavera pun mendapatkan desain baru khusus untuk skutik ini.

Vespa Picnic dilengkapi dengan pelek dan ban 12 inci, terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari berwarna putih yang dibuat oleh pusat desain Piaggio Group di Italia. Vespa Picnic Limited Edition juga mendapatkan pelat bertanda khusus "Vespa Pic Nic" di kompartemen depan.

Baca Juga: Berondong Penjualan Vespa, PT Piaggio Indonesia Terbanyak Luncurkan Motor Tahun 2020, Apa Saja?

Vespa Picnic ditenagai oleh mesin i-get 150cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin udara, dilengkapi dengan 3 katup dan injeksi elektronik. Mesin tersebut diklaim ramah lingkungan dan terbaik di kategorinya.

Bagian spidometer memiliki desain modern. Indikator motor ini dibagi menjadi dua bagian, atas dan bawah. Bagian atas memperlihatkan penunjuk kecepatan model analog. Bagian bawah panel instrumennya sudah digital, terdapat informasi bahan bakar serta jarak tempuh.

Motor ini dibekali cakram berdiameter 200 mm pada bagian depan, sementara bagian belakang dibekali tromol berukuran 140 mm. Untuk ban, menggunakan model tubeless berukuran 110/70 12 inci, sementara untuk bagian belakang 120/70 12 inci.

Primavera ini memiliki dimensi panjang 1.852 mm, lebar 680 mm dan tinggi 1.334 mm. Lampunya sudah mengadopsi teknologi LED dan DRL pada bagian sayap depannya. Bobot motor ini 120 kg dengan kapasitas tangki bensin 9 liter.