POPULAR STORIES

Pedro Acosta Ungkap Realita Pembalap MotoGP Yang Terkenal Hanya Rossi Dan Marquez

Pedro Acosta Ungkap Realita Pembalap MotoGP yang Terkenal Hanya Rossi dan Marquez Valentino Rossi dan Marc Marquez terlibat persaingan sengit (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Pembalap muda Pedro Acosta yang membela tim satelit KTM, mengungkapkan sebuah realita di MotoGP. Menurutnya, ada banyak pembalap hebat, namun yang dikenal orang awam hanya Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Acosta juga menganggap, media sosial punya peran penting untuk memperkenalkan pembalap MotoGP. Harapannya, penonton tidak hanya mengenal Rossi dan Marquez saja.

"Saya rasa kita perlu memanfaatkan lebih media sosial untuk memperkenalkan pembalap MotoGP," ungkap Acosta dikutip dari Motosan.

Baca Juga: Bos HRC Buka Suara Soal Hasil Jeblok Repsol Honda Di MotoGP 2023

Pedro Acosta membela Gasgas Factory Racing Tech3

Menurutnya, ketika orang ditanya tentang Rossi dan Marquez, mereka pasti tahu. Sementara itu, ada beberapa nama pembalap hebat tapi tak dikenal banyak orang. Andai penonton lebih mengenal banyak pembalap, MotoGP akan lebih banyak disaksikan penonton.

"Sebut saja ada Scott Reading, Alvaro Bautista, Danillo Petrucci dan Andrea Dovizioso. Semuanya hebat, tapi tidak banyak yang tahu siapa mereka," ucap Acosta.

Rossi dan Marquez memang sosok sentral MotoGP sejak satu-dua dekade terakhir. Pasalnya, kedua pembalap ini sudah meraih 17 gelar juara di semua kelas jika digabungkan.

"Di media atau platform lain, kami harus menunjukkan MotoGP ada di sini dan menarik untuk disaksikan. Ini semua yang saat ini kami butuhkan," tutup Acosta.