Pegawai Negeri Sipil Jadi Pembeli Pertama All New Yamaha Aerox 155 Connected

Pegawai Negeri Sipil jadi Pembeli Pertama All New Yamaha Aerox 155 Connected

KabarOto.com - Rani Hambarsyah resmi menjadi konsumen pertama All New Aerox 155 Connected di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang baru saja dijual oleh CV. Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung.

Rupanya, pria yang akrab disapa Qnoey itu adalah pengguna Aerox generasi sebelumnya, ”Menurut saya, All New Aerox 155 Connected desainnya sporty dan punya fitur-fitur modern seperti mampu terhubung dengan smartphone. Tenaga dan torsi yang dihasilkan juga kini lebih besar dan tangki bahan bakar lebih besar,” ungkap Pegawai Negeri Sipil tesebut.

CV Sumber Jadi mengapresiasi konsumen yang memilih produk Yamaha, “Terima kasih banyak kepada konsumen, banyak yang mencari tahu tentang motor ini baik dengan datang ke dealer atau bertanya di media sosial,” tutur Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Baca Juga: All New Yamaha NMax Tipe Standar Kini Ada Fitur Dan Warna Baru

All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 31,185 juta dan All New Aerox 155 Connected seharga Rp 27,505 juta on the road Bangka.

Informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi dealer dan website resmi Yamaha Indonesia serta situs CV Sumber Jadi https://www.sumberjadi.co.id/ atau media sosial @yamahakite.