POPULAR STORIES

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong Kepincut Hyundai Stargazer

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong Kepincut Hyundai Stargazer Shin Tae-yong bersama Hyundai Stargzer (Foto: HMID)

KabarOto.com - Shin Tae-yong, Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas) berkunjung ke booth Hyundai pada perhelatan GIIAS 2022 di area Hall 1, ICE BSD City.

Merupakan kunjungan pertama kalinya di GIIAS 2022, Shin Tae-yong terkesan dengan ajang tahunan ini, khususnya keberagaman inovasi yang hadir di booth Hyundai.

Hyundai Stargazer yang merupakan produk terbaru yang dikembangkan secara khusus sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia memiliki daya tarik tersendiri untuk Shin Tae-yong.

Baca juga: HMID Rilis Tiga Aksesoris Resmi Hyundai Stargazer

"Mobil tersebut terlihat keren baik dari luar maupun saat berada dalam kabin, Hyundai Stargazer memiliki desain futuristik dan memiliki kabin yang lapang," ucap Shin Tae-yong.

Hyundai Stargazer

Selain itu, Shin Tae-yong juga merasakan sensasi kenyamanan pada Stargazer dengan hadirnya konfigurasi Captain Seat dan berbagai fitur seperti Hyundai Bluelink.

"Mobil yang bagus itu harus mengutamakan keamanan, di mana Hyundai Stargazer juga telah tersemat fitur keamanan yakni Hyundai SmartSense," tambah Shin Tae-yong.

Baca juga: Hyundai Gandeng Tokopedia Berikan Penawaran Spesial Pembelian Stargazer Dan Creta

Sebagai informasi, Hyundai Stargazer dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 243,3 juta hingga Rp 307,1 juta.

Sementara itu, Hyundai Bluelink adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Stargazer untuk terhubung dan memiliki akses ke Stargazer mereka melalui smartphone.

Sebelumnya fitur ini telah diperkenalkan melalui salah satu produk andalan Hyundai yakni Hyundai Creta dan telah menjadi fitur unggulan untuk mendukung keamanan, kenyamanan, serta aktivitas penggunanya.

Berita Terkait

Berita Terkait