POPULAR STORIES

Pemain Tenis Dunia Novak Djokovic Resmi Jadi Duta Peugeot

Pemain Tenis Dunia Novak Djokovic Resmi jadi Duta Peugeot

KabarOto.com - Menurut Association of Tennis Proffesional (ATP), petenis Novak Djokovic masih tetap berada di peringkat pertama tingkatan global, pabrikan Peugeot pun mengaku melihat potensi positif dalam sosok petenis asal Serbia.

Peugeot mendapuknya sebagai Brand Ambasaddor. Peugeot menilai pihaknya memiliki nilai yang sama dengan merek asal Prancis ini. Kampanye 508 Peugeot Sport Enginereed terbaru begitu identik dengan Novak.

Baca juga: Peugeot 508 PSE Diborong Oleh Para Pembalapnya Sendiri

Novak Djokovic tercatat sebagai pemain tunggal pria dengan poin ATP (Association of Tennis Professional) tertinggi di musim 2021 ini. Novak Djokovic juga tercatat pernah meraih poin tertinggi tunggal pria pada tahun 2011, 2012, 2014, 2015, 2018, dan 2020. Point ATP-nya pernah mencapai di angka 16.585.

“Saya merasa sangat bangga untuk menampilkan merek Peugeot pada jersey yang saya kenakan dan mendapatkan kehormatan sebagai salah satu orang pertama yang mengendarai 508 Peugeot Sport Enginereed terbaru,” ucap Novak Djokovic.

Baca juga: Peugeot 508 Peugeot Sport Engineered, Dari Pengalaman Di Balapan

Tema dari kampanye iklan Peugeot 508 Peugeot Sport Enginereed adalah kesenyapan yang disisipkan dengan performa tinggi. Hal ini menggambarkan teknologi elektrifikasi yang notabene ramah lingkungan dalam hal mobilitas namun bertenaga untuk menaklukan jalan.