Pemanasan Gelaran Modifikasi IMX 2022 Sambangi Makassar, Catat Tanggalnya

Pemanasan Gelaran Modifikasi IMX 2022 Sambangi Makassar, Catat Tanggalnya Kipli, IMX

KabarOto.com - Skena modifikasi Kota Makassar dinilai pihak Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) menyimpan banyak potensi kreatif dari para pelaku industri otomotif.

Seiring waktu bergulir, beragam kreasi muncul secara serempak sebagai bukti nyata eksistensi dari tiap kota yang memiliki karakter tersendiri. Seri ke-6 Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 siap menyuguhkan beragam program demi membangkitkan semangat skena otomotif di Kota Makassar.

Mengusung tema ‘Makassar Car Meet’, ajang pemanasan OLX Autos IMX 2022 diproyeksi sebagai wadah pemersatu seluruh pelaku industri otomotif di Kota Makassar.

Baca juga: Pemanasan IMX 2022 Di Jakarta Sukses Digelar, Ini Para Pemenangnya

Gelaran ini akan dilakukan dalam 1 hari dan berlangsung pada Sabtu, 16 Juli 2022 mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WITA di pusat perbelanjaan Phinisi Point Mall dengan berkolaborasi bersama Forum Modifikator Otogammara, Komunitas Timur dan Indonesia Community (IC).

“Antusiasme kota ke-6 dalam rangkaian seri Road to OLX Autos IMX 2022 terbilang tinggi. Bahkan, sudah terlihat dari laman media sosial seperti dukungan dari bengkel spesialis, car enthusiast, dan komunitas otomotif,” jelas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca juga: IMX 2022 Resmi Gandeng OLX Autos Jadi Sponsor Utama

Andre menambahkan, gelaran Road to OLX Autos IMX 2022: Makassar Car Meet turut memotivasi bangkitnya produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga lini industri lifestyle yang melahirkan dampak positif dalam mendukung kegiatan generasi muda.

“Bukan hanya menampilkan unsur modifikasi dan lifestyle semata, ajang pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 kali ini berupaya memberikan pengalaman menarik untuk semua segmentasi pengunjung, sekaligus menggali potensi para pelaku industri kreatif ikut terangkat dengan menghasilkan mutu produk yang berkualitas, kompetitif, dan juga tetap memperhatikan unsur keamanan dan keselamatan,” tutupnya.