POPULAR STORIES

Butuh 20 Meter Sticker Untuk Membungkus Bodi Mitsubishi Mirage

Butuh 20 Meter Sticker untuk Membungkus Bodi Mitsubishi Mirage Pemasangan sticker pada bodi Mitsubishi Mirage (Foto : Yudi/KabarOto)

Membungkus bodi pakai sticker merupakan alternatif mengubah tampilan mobil secara instan. Kebiasaannya pemilik hanya terima beres, tinggal bayar ke bengkel maka urusannya selesai, tetapi tahukah Anda berapa banyak stiker yang dibutuhkan untuk membungkus satu mobil?

Misalnya untuk membungkus body mobil Mitsubishi Mirage,Pacman Sticker di MGK Kemayoran menerangkan, butuh 15 – 20 meter persegi stiker untuk membungkus seluruh bodi Mitsubishi Mirage tersebut. Diterangkan, banyaknya bahan tergantung besar panel dan sambungan bodi.

Harga bungkus sticker dipengaruhi pilihan jenis material dan merek produk, secara umum ada dua jenis yaitu glossy dan doff. Paket pemasangan stiker mulai dari Rp2,5 juta hingga kelas premium paling murah Rp7,5 juta. Biaya itu sudah termasuk melepas stiker jika pemilik sudah bosan. Kalau yang premium pilihan warnanya lebih banyak. Warnanya juga sangat mirip cat, harganya bisa tiga kali lipat.

Baca juga :