POPULAR STORIES

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Potensi Raih Poin Di Inggris

 Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Potensi Raih Poin di Inggris Fabio Di Giannantonio

KabarOto.com - Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 menujukkan talentanya, di kualifikasi Moto2 Inggris, Sabtu (28/8). Fabio Di Giannantonio berhasil catatkan waktu 2:04,372 detik dan Nicolo Bulega 2:05,057 detik.

Diggia menjadi pembalap keenam tercepat di sirkuit Silverstone hari Minggu, (29/8). Posisinya terpaut 0,384 detik dari Marco Bezzecchi pemegang Pole Position, dan Bulega di posisi sebelas setelah mendapat setelah terbaik di motor Triumph bersasis Kalex tersebut.

Baca Juga: Pembalap Federal Oil Tampil Maksimal Di Austria

Sirkuit Silverstone memiliki panjang 5,9 km, dengan 18 tikungan, 10 tikungan ke kanan dan 8 tikungan ke kiri. Dengan jumlah 18 putaran di hsri Minggu ini (30/8). Kedua pembalap sebelumnya memang sudah yakin punya potensi tampil cemerlang di sirkuit ini.

Nicolo Bulega

Harapannya, bisa meraih poin terbaik guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Moto2 2021. Sehingga keduanya bisa membuat bangga para pengguna motor dan konsumen Federal Oil di Indonesia.

Fabio Di Giannantonio mengatakan, tujuan mereka tercapai, tentunya start dari baris terdepan akan lebih baik, tapi sejujurnya kita memang mengejar posisi enam besar dan akhirnya terlaksana.

"Dasarnya kami berusaha kuat mempertajam catatan waktu dengan meminimalisir ubahan setelan motor," terangnya. Ini menunjukkan kemampuan berkendaranya semakin baik. Saya merasa lebih baik di sesi latihan sebelumnya dan kemungkinan memakai kompon ban keras untuk balapan nanti untuk meraih posisi penting.

Sementara utu, Nicolo Bulega mengaku akhir pekan ini ia mendapatkan hasil positif. Mereka selalu berada di sepuluh besar, jika waktu putaran tercepat saya tidak dibatalkan (2:04,9).

Baca Juga: Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Siap Hadapi Sirkuit Osterreich

"Kami membuat langkah maju yang baik dibandingkan dengan balapan sebelumnya dan balapan nanti," terangnya. Dengan opsi ban keras kami tidak berada di tempat yang buruk sama sekali," jelasnya.