POPULAR STORIES

Pebalap Honda Berbagi Pengalaman Kepada Pelajar Di GIIAS 2017

Pebalap Honda Berbagi Pengalaman Kepada Pelajar di GIIAS 2017 para pembalap berbagi pengalaman untuk memberikan inspirasi tentang dunia balap kepada para pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta.

Kabaroto.com - Honda Prospect Motor mengundang para pebalap muda dalam acara Student Day yang digelar di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Pada acara ini, para pembalap berbagi pengalaman untuk memberikan inspirasi tentang dunia balap kepada para pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta.

Para pebalap yang hadir di booth Honda Prospect Motori adalah Avila Bahar yang berlaga di kelas Promotion ajang Honda Jazz Speed Challenge, Ferrel Fadhil yang berlaga di balap Honda Brio Speed Challenge dan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) serta Muhammad Arief yang juga turun di seri Honda Brio Speed Challenge dan ITCC.

Selain para pebalap muda tersebut, hadir pula pebalap yang telah mengoleksi berbagai gelar juara, Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia.

Baca Juga:

Komitmen Honda Prospect Motor dalam mendukung olahraga balap mobil di Indonesia diwujudkan dengan membentuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang telah meraih gelar juara tim sembilan kali sepanjang sejarah keikutsertaan ajang balap nasional, sejak tahun 2002.

Selain itu, Honda juga konsisten menggelar seri Honda Jazz Speed Challenge yang tahun ini telah memasuki musim ke-12 dan Honda Brio Speed Challenge yang memasuki musim ke-5.

Kedua seri tersebut telah menjadi ajang unjuk kebolehan tidak hanya bagi para pebalap berpengalaman, juga para pebalap pemula.