POPULAR STORIES

Pembalap Indonesia Ikuti Akademi Valentino Rossi VR46 Master Camp

Pembalap Indonesia Ikuti Akademi Valentino Rossi VR46 Master Camp YIMM

KabarOto.com - Pembalap muda asal Yogyakarta, Aldi Satya Mahendra, terpilih untuk mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp yang akan diselenggarakan di Italia pada tanggal 6-11 Juni 2022.

Aktivitas ini dinilai pihaknya menjadi momen spesial sekaligus kesempatan penting bagi Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 15 tahun untuk menimba pengetahuan dan meningkatkan kemampuan balap, serta metode latihan fisik yang lebih baik.

Hal ini diakui akan menjadi semangat tersendiri ketika dia kembali dalam kompetisi balap Asia Production 250 (AP250) gelaran Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) ataupun kejuaraan nasional.

Baca juga: Bardahl Dukung Tim MotoGP Dan Moto2 Milik Valentino Rossi

Berbagai pelatihan yang dijalani diantaranya adalah Flat Track di Motor Ranch Tavullia, Fisio Gym, E-Sport Session, Soft Cross, Track Session, Mini Supermoto, R3 Session at Galliano Park dan lainnya.

Aldi juga dijadwalkan akan bertemu dan dimotivasi oleh bintang MotoGP. Termasuk dengan kehadiran sang juara dunia 9 kali, yaitu Valentino Rossi.

”Harapan saya dengan mengikuti Master Camp ini bisa terus berkembang dan mendapatkan hasil yang terbaik, serta dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh nantinya untuk meningkatkan karir saya sebagai pembalap,” ucap Aldi.

Baca juga: Bos WRT Audi Kagum Performa Valentino Rossi

VR46 Master Camp ini adalah kolaborasi antara Yamaha dan VR46 sehubungan dengan latihan penajaman skill dan fisik di Italia.

Mereka yang terpilih datang dari berbagai negara dan akan menjalani latihan bersama dengan pembalap-pembalap terbaik di level MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang tergabung dalam VR46 Riders Academy.