POPULAR STORIES

Pembalap MotoGP Minum Obat Masuk Angin Juga Ternyata

Pembalap MotoGP Minum Obat Masuk Angin Juga Ternyata Antangin menjadi salah satu sponsor Gresini Racing MotoGP (Foto: istimewa)

KabarOto.com - Masuk angin biasanya sering dialami oleh para pengguna sepeda motor di Indonesia. Namun siapa sangka, jika pembalap MotoGP juga mengalami hal yang sama. Untuk menjaga kesehatan pembalap dan juga crew, Gresini Racing MotoGP menyediakan Antangin untuk semua anggota tim.

Hal itu dikatakan Carlo Merlini selaku Commercial & Marketing Director Gresini Racing. "Antangin memberikan benefit pada semua orang, pada semua anggota tim. Maka itu, produk Antangin juga selalu tersedia," terangnya, Selasa (21/02/2022).

Baca Juga: Antangin Kembali Dukung Gresini Racing MotoGP

Carlo memberikan contoh, saat sesi tes pramusim di Sepang, beberapa waktu lalu, Fabio Di Giannantonio salah satu pembalapnya, mengalami masalah dengan pencernaan, dia minum Antangin. "Tak lama kemudian sudah membaik," terang Carlo. Dia mengatakan, Antangin bukan hanya menjadi sponsor, tapi juga menjaga kondisi tim agar tetap prima.

Pembalap Gresini Racing MotoGP (Foto: Istimewa)

Antangin sendiri merupakan salah satu produk non otomotif yang menjadi sponsor di Gresini Racing Team MotoGP. Produk herbal dari PT Deltomed Laboratories ini sudah menjadi sponsor untuk Gresini Racing sejak 2018.

Dukungan diberikan sejak mengikuti Moto2 bersama Federal Oil dan produk buatan Indonesia lainnya. Muljo Rahardjo selaku CEO Deltomed menjelaskan bahwa keikutsertaan Antangin dalam ajang MotoGP 2022 ini dirasa sangat tepat.

Selain itu juga memberikan rasa bangga dan bisa ikut mempromosikan Indonesia di dunia. "Kami juga mengapresiasi Tim Gresini Racing yang selama beberapa tahun ini sudah bekerja sama dengan baik," tambah Mulyo.

Baca Juga: Antangin Hit The Road Bersama 330 Bikers

Dia mewakili perusahaan berharap, kolaborasi ini tidak hanya sampai di sini. "Bisa terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan atau aktivitas lainnya," terang Mulyo.