POPULAR STORIES

Pembalap Muda Honda Siap Harumkan Indonesia Di FIM JuniorGP

Pembalap Muda Honda Siap Harumkan Indonesia di FIM JuniorGP Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang berkiprah di FIM JuniorGP Fadillah Arbi Aditama (AHM)

KabarOto.com - Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang berkiprah di FIM JuniorGP Fadillah Arbi Aditama siap harumkan nama Indonesia.

Seri kedua ajang balap yang kerap jadi batu loncatan calon juara dunia itu berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, akhir pekan ini.

Arbi yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team, kembali berkesempatan mendapatkan sebanyak mungkin pengalaman bersaing dengan pembalap berbakat lain dari berbagai negara.

Baca Juga: Alvin Bahar Geber Civic Type R, Ini Para Pembalap Honda Racing Indonesia 2022

Arbi yang akan memacu Honda NSF250RW mengklaim akan mengejar poin perdana dalam kejuaraan tersebut agar bisa kompetitif di seri-seri selanjutnya.

Pada seri perdana di Estoril, Portugal, awal Mei lalu, Arbi menunjukkan potensi bersaing. Pembalap kelahiran 14 Juli 2005 itu berhasil naik tujuh posisi dari start dan nyaris meraih poin. Di Valencia nanti, Arbi menargetkan bisa memperbaiki penampilan dan meraih poin.

Baca Juga: Sepi Balap Karena Pandemi, Ini Kegiatan Astra Honda Racing Team

"Jadi saya sudah mengenal karakter sirkuit dan saya menyukainya. Semoga saya bisa lebih percaya diri dan menunjukkan potensi saya pada akhir pekan ini," ujar Arbi.

Menghadapi seri kedua ini, Arbi berharap bisa memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya. Dirinya sudah mempunyai bekal yang cukup, karena pernah melakukan tes di Valencia. Meraih poin sebanyak mungkin menjadi tujuan besarnya saat ini.