POPULAR STORIES

Pembalap Pamer Helm Dan Baju Balap Spesial Di F1 Miami 2023

Pembalap Pamer Helm dan Baju Balap Spesial di F1 Miami 2023 Foto : Haas, McLaren, Alpine, Williams.

KabarOto.com - Seri kelima dari 23 seri musim akan berlangsung di Miami, Amerika Serikat. Menyambut hal tersebut beberapa pembalap telah mengungkap helm dan baju balap spesial.

Nico Hulkenberg (Haas)

Mulai dari Haas yang akan menggunakan baju balap spesial, baru dengan nuansa warna dasar abu-abu kombinasi putih, dengan aksen hitam dan merah, serta ada silhouette pohon kelapa di bagian kaki, tangan, dan pinggang pembalap.

Baca Juga : Red Bull Racing RB19 Pakai Livery Spesial Di F1 Miami 2023

Selain itu Nico Hulkenberg juga turut menggunakan helm desain baru, di mana warna helm itu terinspirasi dari warna langit, dan ada gambar pohon kelapa di pesisir pantai warna keemasan karena matahari tenggelam. Serta ada nomor 27 berwarna biru di bagian samping.

Esteban Ocon (Alpine)

Esteban Ocon juga turut memamerkan helm baru, dengan skema warna pink di depan, dan biru muda di belakang. Serta beberapa detil seperti bayangan pohon kelapa, burung flamingo, bendera Amerika Serikat di atas, dan tulisan Miami di belakang.

Baca Juga : Sebastian Vettel Akan Mengendarai Mobil Bekas Nigel Mansell Dan Ayrton Senna Di Goodwood Festival Of Speed 2023

Lando Norris (McLaren)

Berbeda dengan konsep lainnya, Lando Norris justru akan menggunakan helm yang mengambil inspirasi dari bola mainan biasanya jadi pelengkap di kolam renang. Dengan skema warna putih, dan kombinasi warna biru, merah, dan kuning.

Alex Albon dan Logan Sargeant (Williams)

Sama seperti Norris, Albon juga memilih konsep bola. Namun kali ini bolanya berbeda, yakni bola golf. Desainnya cukup sederhana, hanya motif bola golf yang berada di rumput, dengan nomor balap 23 di sisi sampingnya.

Sementara Logan Sargeant pun ikutan menggunakan helm baru. Konsep desainnya masih sama, dengan warna biru dongker, dikombinasi aksen warna pink. Bendera Amerika Serikat di sisi samping, lalu gambar pohon kelapa di atas, tulisan Miami besar di dahi dan samping, dengan gambar kota di sore hari di samping bawah.