POPULAR STORIES

Red Bull Racing RB19 Pakai Livery Spesial Di F1 Miami 2023

Red Bull Racing RB19 Pakai Livery Spesial Di F1 Miami 2023 Foto : Red Bull Racing RB19 F1 Miami 2023.

KabarOto.com - Red Bull Racing RB19 dikabarkan akan berpenampilan beda dari biasanya. Hal yang cukup jarang terjadi mengingat Red Bull Racing selalu menggunakan livery yang sama dari tahun ke tahun.

Namun di seri balapan Formula 1 yang berlangsung di Miami, Amerika Serikat, RB19 akan dikemas aksen warna lebih segar. Masih tetap menggunakan warna dasar biru gelap seperti biasa, serta logo-logo seperti Red Bull di bagian cover mesin, Oracle di belakang sayap dan side pod, Bybit di sayap depan-belakang, walau akan berbeda namun hanya aksennya beda

Baca juga: Asal Tahu Saja, Semua Pelek Formula 1 Ternyata Buatan BBS Jepang

Di mana biasanya hanya garis warna merah di samping, kini ada warna biru muda, biru tua, ungu dan merah muda di sisi samping side pod, hidung, dan sayap depan belakang sebagai pemanis.

“Hal pertama yang saya pikirkan ketika saya memulai desain saya adalah bagaimana udara mengalir melalui dan melewati mobil, lalu bagaimana mobil itu bergerak dan seberapa cepat dan dari situlah inspirasi saya berasal,” ujar Mahasiswa desain grafis, Martina Andriano dari Argentina yang memenangkan kontes desain Miami.

Baca juga: Mercedes AMG Petronas Berkomitmen Tahan Lewis Hamilton

Ini akan jadi balapan kedua kalinya di Miami, sebelumnya Red Bull Racing berhasil meraih poin teratas berkat Max Verstappen yang menyabet podium pertama dan lap tercepat. Sementara Sergio Perez finis keempat saat itu.