POPULAR STORIES

Pembalap-pembalap Honda Siap Berlaga Di Sirkuit Motorland Aragon

Pembalap-pembalap Honda Siap Berlaga di Sirkuit Motorland Aragon Gerry Salim berbekal nomor motor 31 siap bersaing di Aragon.

KabarOto.com - Akhir pekan ini pembalap-pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) bersiap menghadapi tantangan di sirkuit Motorland Aragon.

Pada putaran ke lima ajang balap CEV International Championship akan berlangsung pada 13 dan 14 Juli mendatang. Pembalap-pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) sudah siap menghadapi tantangan di sirkuit Motorland Aragon.

Baca Juga: Tampil Perdana Di CEV Moto2, Pembalap AHRT Tembus 10 Besar

Salah satunya adalah pembalap muda Mario Suryo Aji. Pembalap bernomor 34 yang akan turun di kelas Moto3 Junior World Championship ini memiliki tekad untuk mampu tampil maksimal pada musim pertamanya di benua Eropa. Setelah pulih dari cedera tangan kiri pada putaran sebelumnya, Mario siap beraksi dan kembali melanjutkan proses adaptasinya dengan motor Moto3 pada akhir pekan ini.

Mario Suryo Aji pembalap AHRT bernomor 34.

"Setelah mengalami cedera pada putaran sebelumnya, saya berusaha keras untuk pulih agar dapat mengikuti balap seri Aragon. Saya sangat bersemangat untuk memacu motor Moto3 di sirkuit yang baru buat saya, saya akan melakukan yang terbaik agar bisa cepat beradaptasi dan meraih hasil bagus untuk Indonesia dan Astra Honda," ujar Pembalap yang menduduki peringkat ke-20 klasemen Moto3 Junior World Championship dengan 13 poin ini.

Pembalap lainnya, Gerry Salim berbekal nomor motor 31 juga mengaku siap tampil maksimal di kelas Moto2 CEV International Championship. Gerry datang ke Aragon dengan penuh percaya diri setelah menyamai hasil terbaiknya musim ini saat balapan terakhir di Barcelona-Catalunya Circuit. Hasil finish di urutan ke-10 mendorongnya naik ke peringkat ke-15 di klasemen Moto2 European Championship dengan 16 poin.

Gerry mengaku sudah berlatih keras di Indonesia agar siap 100 persen menjalani balapan di Aragon. "Saya suka lintasan MotorLand Aragon dan saya menikmati balapan di sana tahun lalu. Sudah pasti tahun ini saya akan lebih menikmati dan akan memberikan yang terbaik, mohon doanya," terangnya.

Baca Juga: Binaan AHRT Siap Bertarung Di FIM CEV International Championship 2019 Pekan Ini

Putaran kelima FIM CEV akan menggelar satu balapan Moto3 Junior World Championship pada Minggu (14/07) pukul 18.00 WIB. Ada dua balapan Moto2 European Championship juga yang digelar, yaitu pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB.