POPULAR STORIES

Pembalap Virtual HRSC Bersaing Sengit Dengan Luar Negeri, Ini Daftar Juaranya

Pembalap Virtual HRSC Bersaing Sengit dengan Luar Negeri, Ini Daftar Juaranya HPM

KabarOto.com - Putaran kedua dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim ketiga baru saja digelar akhir pekan lalu (24/09). Balapan yang menggunakan sirkuit virtual Istanbul, Turki, berlangsung dengan sangat ketat dan kompetitif, dengan memunculkan nama baru posisi 3 besar di kelasnya masing-masing.

Kelas Honda Civic Type R selalu menyajikan sebuah pertandingan para profesional. Peringkat pertama diraih oleh Fadhli Rachmat, yang disusul oleh Daffa Nabiel di peringkat kedua. Kemudian peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Romania yang bernama Darius Andrei.

Baca juga: Profil New Honda Vario 125

Kelas Honda City Hatchback RS juga mempertontonkan pertandingan yang tidak kalah seru dengan menghadirkan nama baru yang berhasil keluar sebagai juara.

Peringkat pertama ditempati oleh Aqil Muhammad kemudian disusul oleh Ferdy Gerry Ramadhan di peringkat kedua, dan peringkat ketiga diduduki oleh Anandyo Dwiky.

Beralih ke kelas Honda Brio RS Urbanite, Daffa Harits berhasil menempati posisi pertama, disusul oleh Rialto Ristofani yang menempati posisi kedua dan Ferriz Achsan di posisi ketiga.

Baca juga: Honda CBR250RR Anyar Resmi Turun Ke Arena Balap Tahun 2023?

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Putaran kedua ini berlangsung kompetitif, dan sulit menebak siapa yang akan keluar sebagai juara. Semakin seru karena semua memiliki kesempatan.”

Putaran ketiga akan berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2022 dengan menggunakan Sirkuit Road Atlanta, Amerika Serikat sebagai sirkuit virtualnya.