Profil New Honda Vario 125

Profil New Honda Vario 125 New Honda Vario 125 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - New Honda Vario 125 resmi meluncur dengan penyegaran desain dan penambahan fitur baru. Di mana, skutik 125 cc ini dibanderol mulai dari Rp 22 jutaan hingga Rp 24 jutaan.

Penyegaran pada New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box. Skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar dan kapasitas penyimpanan bagasi yang besar.

Honda Smart Key System untuk tipe ISS

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 menjadi skutik popular yang menemani banyak aktivitas penggunanya.

Baca juga: Pasar Skutik Ramai, Apa Alasan Honda Malah Luncurkan CBR250RR Anyar

“Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam,” ujar Loman.

Ukuran ban lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80

Berbekal kapasitas mesin 1 silinder pendingin cair berkapasitas 125cc dengan teknologi eSP, diklaim mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM hingga 51,7 kpl metode WMTC ( EURO 3, ISS ON )

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

Baca juga: Kompresi Mesin 11,5:1, Honda CBR250RR Anyar Haram Tenggak Pertalite?

Desain striping baru

Lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru. Selain itu, dilengkapi full digital panel meter dengan informasi lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan pelek baru berdesain sporti dan sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).