POPULAR STORIES

Pembalap Yamaha Indonesia Siap Bertarung Di Final ARRC 2016

Pembalap Yamaha Indonesia Siap Bertarung di Final ARRC 2016 Empat rider Yamara Racing Indonesia (Foto : YRI)

Empat pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) dibawah naungan PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) siap bertarung di final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 kelas Asia Production 250 (AP250) yang diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand 3-4/12.

“Pembalap-pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) siap bertarung Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016, ditambah Syahrul Amin, dengan modal pengalaman nasional dan wild-card sebelumnya ditambah lagi dia memiliki mental kuat menjadi double-winner juara nasional IRS tahun ini. Sama seperti tim satelit TJM dimana Imanuel Pratna sudah siap fight di Thailand, “terang M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM)
M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM)

Jadi selain duet tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra dan Rey Ratukore serta Imanuel Pratna dari tim satelit (Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing) yang memang menjadi starter wajib ARRC 2016, juga siap diperkuat Syahrul Amin yang berstatus wild-card. Syahrul Amin mendapat apresiasi pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) setelah meraih juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc (Kejurnas IRS 2016 Sentul).

Berbagai persiapan telah dilakukan di tanah air melalui program latihan di Sentul dan pelatihan fisik, termasuk berangkat lebih awal karena memang sesi latihan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 Thailand sudah bisa dilakukan pada hari Kamis (1 Des), yang memiliki panjang 4,5 km. “Target kita memperbaiki hasil dari seri Buriram sebelumnya. Untuk persiapan pembalap dan teknisi, semuanya dalam kondisi 100 persen. Keempat rider sudah siap fisik dan mental, “tukas Wahyu Rusmayadi, Manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Baca juga :