POPULAR STORIES

Pembeli Hyundai Stargazer Active Tetap Mendapat Program Hyundai Owner Assurance

Pembeli Hyundai Stargazer Active Tetap Mendapat Program Hyundai Owner Assurance Foto : HMID.

KabarOto.com - Untuk Sobat KabarOto yang ingin membeli Hyundai Stargazer Active atau tipe terendah dari Stargazer tidak perlu khawatir. Pasalnya PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memastikan tipe Active juga bisa menikmati program Hyundai Owner Assurance.

Hyundai Owner Assurance Program adalah program dari HMID yang menghadirkan rasa cemas dalam pembelian Stargazer Active. Program ini sendiri meliputi.

1. New Replacement Guarantee : jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika Stargazer Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

2. Resale Value Guarantee : Hyundai menjamin harga jual kembali Stargazer 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

3. Payment Protection Program : jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.

Baca Juga : Hyundai Stargazer Active Tipe Terendah Akan Dapat Update

4. Customer Protection Program : jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

5. Tire Protection Program : memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Baca Juga : Galeri Hyundai Stargazer Active Tipe Terendah Yang Menarik

HMID menyediakan layanan after-sales bagi pelanggan Stargazer, antara lain pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Pelayanan pelanggan 24 Jam juga telah terintegrasi dengan Layanan Darurat 24 Jam seperti Roadside Assistance dan Take Me Home. Layanan after-sales HMID juga memberikan kemudahan akses service bagi pelanggan melalui solusi Mobile Service, Pick Up & Delivery Service, serta Service @myHyundai.

HMID didukung dengan jaringan dealer Hyundai di 128 titik di seluruh Indonesia. HMID pun menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free. HMID juga memberi kenyamanan lebih bagi pelanggan dengan garansi Hyundai:

1. Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

2. Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

3. Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

Stargazer Active tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl. Soal harga, Stargazer Active MT dijual sekitar Rp 247 jutaan, sementara Active IVT Rp 260 jutaan OTR Jakarta.