POPULAR STORIES

Pembelian Produk Suzuki Kini Bisa Online Via My Suzuki

Pembelian Produk Suzuki Kini Bisa Online Via My Suzuki Aplikasi My Suzuki

KabarOto.com - Untuk menjawab kebutuhan konsumen di era digital saat ini, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) resmi merilis aplikasi e-commerce, My Suzuki. Aplikasi ini diklaim sebagai jawaban Suzuki dalam merespons tingginya permintaan masyarakat akan produk-produk kendaraan Suzuki melalui transaksi jual beli secara daring (online).

My Suzuki menyajikan beragam layanan penjualan jajaran produk Suzuki mulai dari produk, suku cadang, oli, hingga aksesori resmi. Adapun peluncuran ini digelar di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2017 di JCC Senayan, Jakarta, pada Jumat (2/11/2018).

Baca juga: Suzuki Tambahkan Fitur ABS Pada GSX-R150,

Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM menjelaskan, "Melalui aplikasi My Suzuki, kami ingin lebih memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian. Dengan aplikasi ini, konsumen dapat membeli Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis, kapan pun dan di mana pun," ungkapnya saat berbincang dengan KabarOto.

Selain itu, tambah Ignatius, "Dengan membeli di My Suzuki, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien," imbuhnya.

Nah.. untuk Anda yang ingin memanfaatkan layanan ini, saat ini My Suzuki sudah dapat diunduh untuk pengguna android via Google Play Store. Khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada bulan November 2018 mendatang.

Baca juga: Ada Kejutan Dari Suzuki Di IMOS 2018 Besok

Berdasarkan pantauan KabarOto, saat ini layanan My Suzuki telah menampilkan beragam layanan untuk konsumen yang mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesori kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki.

Selain itu, aplikasi ini pun menyediakan fitur chatting yang dapat membantu konsumen dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Jika konsumen ingin melakukan transaksi, My Suzuki telah menyediakan beragam pilihan mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

Menurut Ignatius, dengan hadirnya aplikasi My Suzuki dapat lebih memudahkan pelanggan mencari suku cadang serta dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual. Saat ini sudah ada 14 dealer di seluruh Indonesia yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki.

"My Suzuki telah melayani kebutuan suku cadang dan aksesori roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine (OBM)," pungkas Ignatius.