POPULAR STORIES

Beli Suku Cadang Suzuki Di GIIAS 2023, Dapat Potongan 25 Persen

Beli Suku Cadang Suzuki di GIIAS 2023, Dapat Potongan 25 Persen Promo suku cadang Suzuki di GIIAS 2023 (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan promo suku cadang selama GIIAS 2023 berlangsung. Di mana, promo ini berupa potongan harga 25 persen untuk semua produk kecuali filter oli dan busi.

Selain itu, terdapat tambahan potongan harga sebesar 5 persen untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, seperti Polo Shirt atau Tumbler Ecstar untuk pembelian SGP dengan total belanja minimal Rp 500 ribu.

Baca Juga: Sebanyak 12.993 Unit Mobil Suzuki Berteknologi SVHS Lakukan Perawatan Di Bengkel Resmi

Pembelian SGA dengan minimal Rp 1 juta akan mendapatkan uang elektronik senilai Rp100.000 Tidak hanya itu pembelian oli Ecstar dengan total belanja minimal Rp 1 Juta akan memperoleh voucher belanja senilai Rp 100.000 dan khusus untuk pembelian Limited T-Shirt akan mendapatkan voucher senilai Rp 50.000.

Suku cadang mobil hybrid juga tersedia

Christiana Yuwantie, Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengatakan bahwa ketersediaan suku cadang dari Suzuki tidak perlu dikhawatirkan karena sudah dipastikan ketersediaannya di bengkel resmi.

Baca Juga: Suzuki Targetkan 1.300 Unit Di GIIAS 2023, Mobil Hybrid Jadi Andalan

"Komponen fast moving maupun yang rutin dibutuhkan sudah dipastikan siap dan tersedia di bengkel resmi Suzuki terdekat. Tidak terkecuali untuk model-model hybrid Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid maupun Grand Vitara,” terangnya.

Untuk memudahkan pelanggan, pembelian suku cadang Suzuki kini lebih dimudahkan berkat adanya aplikasi MySuzuki. Melalui aplikasi ini pelanggan tidak perlu khawatir mengenai ketersedian stok, karena bisa memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi.

Tak hanya kemudahan bertransaksi saja, MySuzuki juga menawarkan pilihan jenis pembayaran serta pengiriman suku cadang.