POPULAR STORIES

Suzuki Targetkan 1.300 Unit Di GIIAS 2023, Mobil Hybrid Jadi Andalan

Suzuki Targetkan 1.300 Unit di GIIAS 2023, Mobil Hybrid Jadi Andalan Suzuki XL7 hybrid (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak meluncurkan produk baru di GIIAS 2023, namun pabrikan mobil asal Jepang ini menghadirkan lini produk andalannya yang mengusung mesin hybrid.

Ketiga produk tersebut adalah Suzuki Grand Vitara, XL7, dan Ertiga Hybrid. Di mana, ketiganya mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei mengatakan, Suzuki berkomitmen untuk memperkenalkan tidak hanya produk yang bagus tetapi juga realistis, efisien, dan bernilai dari sudut pandang pelanggan.

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan Seragam Baru Untuk Tenaga Penjualnya.

Suzuki Ertiga hybrid

"Secara paralel, kami juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat Indonesia," ungkap Ryohei.

Sebagai informasi, hingga Juli 2023 Suzuki telah mencatatkan angka penjualan mobil hybrid sebanyak 12.457 unit di Indonesia. Sedangkan, ekspor tercatat sebanyak 12.448 unit, menuju 15 negara tujuan.

Sementara itu, di GIIAS 2023 Suzuki menargetkan angka penjualan sebanyak 1.300 unit di 10 hari penyelenggaraan pameran otomotif ini.

Baca Juga: Suzuki Access 125 Resmi Meluncur, Dibanderol Rp 17 Jutaan

Suzuki Grand Vitara Hybrid

Randy R. Moerdoko Asst. to Dept Head 4W Sales PT SIS mengatakan, Suzuki mengincar catatan penjualan mobil sebanyak lebih dari 1.300 unit sepanjang GIIAS 2023.

“Kami menargetkan penjualan di atas 1.300 unit, jumlah itu menitikberatkan pada model hybrid kita, yaitu di XL7, Suzuki Ertiga dan Grand Vitara,” ucap Randy.