Pembukaan IIMS Hadirkan 30-an Merek Mobil

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 30 May 2015 - 02:35
Pembukaan IIMS Hadirkan 30-an Merek Mobil
Technical Meeting antara Dyandra Promosindo dengan peserta IIMS menghasilkan kesepakatan bahwa di dalam pembukaan IIMS 2015 akan hadir 30an mobil (Foto: Dyandra Promosindo)

KabarOto Event- Di dalam pertemuan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dengan peserta pameran otomotif terbesar 2015 menghasilkan keputusan, 30 merek mobil dipastikan hadir di dalam event ini.

Technical Meeting yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/5) malam. Pertemuan teknis yang dihadiri peserta pameran otomotif terbesar 2015 tersebut menjadi indikator kalau The Essence of Motor Show bukan sekadar slogan tapi benar-benar akan terwujud sebagaimana konsep baru IIMS untuk memperluas cakupan produk yang di display.

Lebih dari 150 utusan peserta menghadiri acara. Terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM), dealer, kontraktor, agency, dan berbagai wakil industri pendukung otomotif. Dari pertemuan teknis ini kemudian terpantau situasi terkini bahwa 30-an merek mobil dipastikan hadir pada event akbar di JIExpo Kemayoran pada 20-30 Agustus tersebut. Dengan demikian terjawab sudah bahwa perluasan konsep penyelenggaraan IIMS bisa berlangsung sesuai rencana.

“Alhamdulillah, semua exhibitors datang. Beberapa APM bahkan sudah lengkap dengan desain stand dan konsep acara masing-masing. Saya bersyukur konsep baru IIMS untuk mengetengahkan beragam elemen otomotif diapresiasi peserta dengan keyakinan inilah pameran otomotif yang terbesar dan terlengkap. Tradisi baru IIMS akan segera dimulai,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo. (dan)

Baca Juga:

IIMS 2015 Hadirkan Drift War Three

Nih Tempat Kopdar Favorit Komunitas Bikers di Jakarta