POPULAR STORIES

Pemilik Hyundai, Segera Cek Kendaraan Gratis

Pemilik Hyundai, segera Cek Kendaraan Gratis Unit Hyundai Santa Fee

KabarOto.com - Dalam rangka memudahkan pelanggan melakukan perawatan mobil, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before-service, bernama Hyundai Service Point. Program ini berlaku bagi pengguna semua varian Hyundai dan berlangsung di Summarecon Mall Serpong, 29-30 Mei 2021.

Pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi Wifi seperti saat pelanggan mengunjungi bengkel resmi Hyundai.

Baca Juga: Atasi Krisis, Samsung Pasok Komponen Cip Semikonduktor Untuk Hyundai

Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. Pendekatan ini merupakan standarisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, sebelum melakukan pengecekan berkala.

Hyundai ingin membantu memastikan, mobil kesayangan konsumen selalu dalam kondisi prima, sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke bengkel resmi untuk jadwal servis rutin.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, Hyundai Service Point adalah inisiatif dalam membawa layanan terbaik, agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. "Kami ingin memastikan, pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik," terangnya.

Baca Juga: Catatan Penjualan Global Hyundai April 2021

Selain itu, bisa mendapat informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. "Sehingga pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai," tambahnya.

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti:

1. Gratis pengecekan Multi Inspection Point

2. Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)

3. Gratis 2 liter untuk penggantian oli

4. Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Bagi Anda pemilik Hyundai, tertarik untuk mengecek kendaraan di pameran ini, dapat melakukan reservasi melalui link http://bit.ly/HyundaiSevicePoint-SMS atau di nomor WA: 0818-789-186.