POPULAR STORIES

Pemilik Mobil Merek Lain Boleh Mampir Ke Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam

Pemilik Mobil Merek Lain Boleh Mampir ke Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan posko siaga selama mudik lebaran. Menariknya, pemilik mobil merek lain bisa mampir untuk beristirahat dan melakukan pengecekan kendaraan.

Ronald Reagan, Deputy Group Head Aftersales and CS Operation PT MMKSI menjelaskan, "Posko siaga Mitsubihsi menyediakan fasilitas untuk pemudik. Pemilik mobil merek lain juga boleh mampir untuk istirahat dan melakukan pengecekan kendaraan."

Baca juga: Persaingan Aftersales Semakin Sengit, Mitsubishi Motors Lakukan Hal Ini

Layanan Mitsubishi Care untuk kondisi darurat

Sebagai informasi, Posko siaga Mitsubishi 24 Jam terdapat di 12 titik jalur pantai utara pulau Jawa dan Sumatera. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas posko, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan, terdiri dari ruang istirahat ber-AC, sofa, TV, game console, kids-corner, dan fasilitas lainnya. Makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di posko Lebaran Mitsubishi 24 Jam, dan diler resmi Mitsubishi Motors selama periode 15 – 30 April 2023.

Baca juga: Begini Capaian Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Tahun 2022

Selain itu, dalam kondisi darurat pemudik bisa menghubung customer care Mitsubishi untuk mendapatkan bantuan.

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam melibatkan jaringan diler resmi. Di mana, teknisi yang bertugas diberikan jadwal shift untuk setiap dilernya. Untuk posko km 57, Mitsubishi Motors bekerja sama dengan diler Srikandi Karawang untuk provide layanan di posko ini.