POPULAR STORIES

Persaingan Aftersales Semakin Sengit, Mitsubishi Motors Lakukan Hal Ini

Persaingan Aftersales Semakin Sengit, Mitsubishi Motors Lakukan Hal Ini Aftersales Mitsubishi Motors (Foto: Kabaroto/MMKSI)

KabarOto.com - Semakin banyak pabrikan mobil di Indonesia membuat persaingan bukan hanya datang dari produk, tapi juga dari program aftersales yang ditawarkan. Melihat hal tersebut, Mitsubishi Motors sadar betul dan berupaya meningkatkan layanan artersales-nya.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan bahwa bagaimana kita menghadapi merek lain, yang belakangan ini membuat program aftersales yang berhadapan langsung dengan Mitsubishi Xpander.

"Artinya mereka menyadari layanan aftersales kami sangat baik. Jadi mereka perlu bersaingan dengan kami," ungkap Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: Begini Capaian Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Tahun 2022

Mitsubishi Xpander

Menyadari persaingan yang semakin ketat, Mitsubishi Motors berusaha meningkatkan pelayanan, seperti paket maintainance, garansi, emergency servis. Tidak kalah penting adalah menambah jumlah jaringan.

Saat ini, Mitsubishi Motors memiliki 300 service network dan 170 diler yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

"Dan yang perlu kita tingkatkan seterusnya adalah meningkatkan hubungan emosional dengan konsumen melalui berbagai kegiatan aftersales terbaik yang diberikan kami dan diler," tambah Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: Intip Fasilitas Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam Di 12 Titik Jalur Mudik

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam

Selain itu, Mitsubishi Motors juga akan mengembangkan layanan aftersales-nya ke arah digitalisasi dan konektivitas. "Kami sedang mempelajari ini dan berharap bisa memberikan layanan yang paling nyaman untuk konsumen," tutup Eiichiro Hamazaki.

Sebagai informasi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha mengungkapkan Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan layanan Posko Lebaran 2023 yang digelar pada periode 15-30 April mendatang, dengan lokasi yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam di 12 titik jalur mudik pantai pulau Jawa dan Sumatera. Di mana, dalam kondisi darurat pemudik bisa menghubung customer care Mitsubishi untuk mendapatkan bantuan.

Berita Terkait

Berita Terkait