POPULAR STORIES

Pemilik Mobil Mitsubishi, MMKSI Sedang Mengadakan Mitsubishi Service Caravan Loh!

Pemilik Mobil Mitsubishi, MMKSI Sedang Mengadakan Mitsubishi Service Caravan Loh! Foto: MMKSI

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sedang menyelenggarakan program Mitsubishi Service Caravan loh, dan Indonesia menjadi negara ke-24 berlangsungnya program ini.

Mitsubishi Service Caravan ini sudah kali kedua dilaksanakan di Indonesia, program ini merupakan implementasi dari program regular Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang.

Baca Juga: Test Drive - New Mitsubishi Mirage Exceed A/T

Yang menarik dari Service Caravan ini adalah, PT.MMKSI turut mengundang mekanik ahli asal Jepang dan dalam negeri, untuk berinteraksi langsung dengan konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up, untuk para pemilik kendaraan Mitsubishi.

Program ini dilakukan oleh MMKSI, bertujuan untuk mensosialisasikan fasilitas dan kualitas after sales Mitsubishi Motors, dan juga mesosialisasikan produk perawatan dan genuine chemical Mitsubishi.

“Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors, tidak hanya dari performance produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari pembelian sampai pelayanan after sales kami,” ujar Tomokazu Numa, selaku Head of After Sales Unit.

Baca Juga: Perjalanan Pikap Mitsubishi Dari Masa Ke Masa

Tidak sampai di sana, MMKSI juga turut mengenalkan produk perawatan mobilnya, dan produk ini adalah khusus keluaran Mitsubishi Motors. Contohnya seperti Water Repellent yang berfungsi memberikan efek daun talas dan antijamur pada bodi mobil.

Ada juga Antibacterial Air Freshener yang berguna untuk menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin, fuel system care, coolant system care, dan brake system care. Serta ada juga promo menarik lainnya.

Para pemilik mobil Mitsubishi yang berniat untuk melakukan servis atau konsultasi langsung dengan mekanik ahli, wajib melakukan booking terlebih dahulu melalui call center, mobile apps atau langsung ke dealer resmi.

Asyiknya lagi, para pemilik mobil yang hadir dalam Mitsubishi Service Caravan ini, secara langsung akan mendapatkan pengaplikasian Water Repellent secara gratis. Serta ada gratis Antibacterial Air Freshener dan merchandise, jika melakukan pembelian spare parts minimum Rp 1 juta.

Program ini dilakukan 2 periode waktu, ada 2 dealer resmi yang nantinya akan dipakai untuk menyelengarakan program ini. Periode pertama pada tanggal 3 – 7 November 2018 dilakukan di Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan dan periode kedua akan dilakukan di Nusantara Kranji, Bekasi tanggal 7 – 12 Desember 2018. (Deddy Darmanto)

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018