POPULAR STORIES

Pemilik Porsche 911 GT3, Ada Bodykit Keren Dari DMC

Pemilik Porsche 911 GT3, Ada Bodykit Keren dari DMC Dok : DMC

KabarOto.com - Tuner asal Jerman DMC, mengubah Porsche 911 GT3 generasi 992 menjadi lebih sempurna, diberi tambahan aerokit buatan mereka.

Bahan serat karbon ringan digunakan untuk mempercantik mobil itu, namun tidak membuat kendaraan ini jadi berat, justru menambah aerodinamis. Pembeli juga dapat memilih finishing karbon matte atau high-gloss sesuai selera.

Mulai dari depan, mereka menyematkan kap mesin baru berventilasi, lalu bumper asli dipertahankan. Hanya bagian fender depan di ganti, kini memiliki ventilasi untuk mengurangi hambatan angin di bagian sepatbor.

Baca Juga : Begini Tampilan Porsche Taycan 4S Cross Turismo Milik Jennie Blackpink

DMC telah mengembangkan side skirt karbon yang memiliki detail winglet di bagian belakang. Serta menawarkan satu set pelek forged baru berukuran 20 inci, lebar 9.5J di depan dan 21 inci lebar 12J di belakang.

Perubahan paling signifikan ada di bagian belakang, DMC memasangkan sayap modelnya lebih lebar. Dan detail sisi samping lebih lebar, sesuai regulasi FIA dan bersertifikat TUV. Pemasangan menggunakan braket standar, sehingga hanya sayap saja diganti.

Baca Juga : Lotus Evija Fittipaldi Limited Edition Merayakan 50 Tahun

DMC tidak menjelaskan ubahan di sektor mesin, hanya knalpot menggunakan sport valve-controlled baru, berbahan Titanium untuk mesin 6silinder naturally-aspirated 4.000 cc.

Tenaganya mencapai 510 dk, torsi maksimal 470 Nm. Tersedia dua opsi transmisi, yaitu manual 6 percepatan, atau kopling ganda PDK 7 percepatan.