POPULAR STORIES

Pena Peringatan 70 Tahun F1, Berbahan Titanium Dan Serat Karbon

Pena Peringatan 70 Tahun F1, Berbahan Titanium dan Serat Karbon

KabarOto.com - Produsen pena mewah asal Italia, Montegrappa ingin menandai ulang tahun ke 70 Formula 1 dengan meluncurkan produk eksklusif. Yakni sebuah pena yang materialnya mirip seperti komponen asli mobil F1 yakni Titanium dan perpaduan serat karbon.

Melalui pabrik terpencil mereka di Venesia, Italia, pena bagi fans F1 ini tercipta, “Kami memberikan tantangan kepada desainer kami untuk menciptakan siluet yang mencerminkan masa lalu dan masa kini dari Formula 1,” ujar Giuseppe Aquila selaku pemilik Montegrappa.

Model pena Fountain.

Baca Juga : Lebih Canggih, Ini 5 Perubahan Daihatsu Thor

Desainnya cukup sederhana, bentuk bodi dibuat hexagonal dengan baluran warna hitam yang sebenarnya jika diperhatikan memiliki tekstur. Dipercantik detail seperti motif chequered flag dan logo baru F1 di bagian tutup, serta embos tulisan Formula 1 Montegrappa di kepala pena.

Model rollerball.

Baca Juga : Tesla Tolak Permintaan "Recall" Produknya Di Tiongkok

Bodi yang seluruhnya terbuat dari bahan titanium dan dilapisi lagi serat karbon, menjadikan pena perayaan F1 70th paling ringan di kelasnya. Ini juga salah satu koleksi paling langka, Montegrappa hanya membuat 100 pulpen dan 100 model rollerball.

“Sangat tidak biasa untuk menemukan alat tulis kelas atas yang dibuat dari bahan modern berteknologi tinggi, tetapi ini adalah pengembangan yang sangat dekat dengan kami selama dekade terakhir,” tambah Aquila.