POPULAR STORIES

Penampakan Mitsubishi Xpander Edisi Spesial Yang Bakal Meluncur Di Telkomsel IIMS 2019

Penampakan Mitsubishi Xpander Edisi Spesial yang Bakal Meluncur di Telkomsel IIMS 2019 Mitsubishi Xpander Edisi Spesial

KabarOto.com - Seperti diberitakan KabarOto sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal merilis edisi spesial dari Mitsubishi Xpander di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang mulai berlangsung pada tanggal 25 April - 5 Mei 2019 mendatang.

Rasa penasaran pun mendorong redaksi KabarOto untuk sekadar mampir ke booth Mitsubishi yang berada di Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Benar saja terlihat sosok Mitsubishi Xpander terbaru tengah dibungkus rapih di area booth dan juga di panggung utama.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Edisi Spesial Dipastikan Rilis di IIMS 2019

Bila dibandingkan dengan model sebelumnya yang dipasarkan di Indonesia, tentunya model edisi spesial ini mengalami ubahan. Secara eksterior tampaknya Mitsubishi Xpander Edisi Spesial bakal berubah, terlebih dengan adanya penambahan stiker berkelir merah putih di bagian bumper yang juga ada di bagian samping bodi.

Saat melirik ke bagian samping, bagian kaki-kaki tampaknya masih sama dengan model lainnya. Namun yang membedakan, terlihat ada tambahan aksen merah yang membuat tampilan jadi terlihat berbeda.

Mitsubishi Xpander Edisi Spesial

Pada jantung mekanisnya, Mitsubishi Xpander Edisi Spesial ini masih dibenamkan mesin MIVEC DOHC 1.5L yang menghasilkan tenaga 102 dk dan torsi maksimum 141 Nm.

Rencana MMKSI untuk memboyong Xpander Edisi Spesial sendiri memang telah dikonfirmasi secara resmi oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga: Intip Persiapan Telkomsel IIMS 2019, Banyak Produk Baru Lohh!

"Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di IIMS 2019," papar Irwan.