POPULAR STORIES

Tampilan Chevrolet Blazer 2019 Makin Sangar

Tampilan Chevrolet Blazer 2019  Makin Sangar Chevrolet Blazer (Chevrolet)

KabarOto.com - Chevrolet rupanya akan membangkitkan lagi satu varian sport utility vehicle (SUV) andalannya, yakni Blazer. Nantinya, Chevrolet Blazer menempati posisi di antara Chevrolet Equinox dan Traverse.

Rencana produsen mobil asal Amerika tersebut untuk membuat model terbaru dari Blazer, sepertinya sebagai upaya melawan Ford Edge dan Jeep Grand Cherokee di awal 2019 nanti.

Baca Juga: Ini Dia Wajah Baru Jeep Renegade 2019

Chevrolet menyediakan dua pilihan mesin, untuk SUV dengan kapasitas lima tempat duduk tersebut. Mesin pertama adalah Ecotec 2,5 liter empat silinder yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 193 dk dan torsi sebesar 255 Nm. Pilihan mesin selanjutnya 3,6 liter berkonfigurasi V6, yang mampu menghasilkan tenaga 305 dk dan torsi 365 Nm.

Kedua mesin tersebut mengadopsi sistem direct-injected, serta teknologi stop / start, dan meyalurkan tenaganya ke roda melalui transmisi otomatis sembilan percepatan. Sistem penggerak rodanya pun juga ditawarkan dalam dua pilihan, yakni penggerak roda depan dan versi all-wheel drive.

Chevrolet Blazer akan hadir dalam beberapa varian. Tipe yang memiliki spesifikasi paling komplit akan menggunakan badge Premier. Varian tertinggi itu dilengkapi tampilan grille yang garang dan aksen krom pada beberapa bagian eksterior. Lalu ada varian RS yang lebih sporty dengan aksen warna hitam yang lebih dominan.

Sosok Chevrolet Blazer 2019 ini memang terlihat sangar, dengan desain lampu depan berteknologi HID yang tampil dengan garis-garis tegas. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat stop lamp LED multi-elemen, saluran buang ganda, dan spoiler.

Penampilannya makin gagah berkat penggunaan pelek standar alloy berukuran 18 inci, dan bisa ditingkatkan ke ukuran 21 inci untuk tipe RS dan Premier.

Di bagian interior, disediakan sejumlah warna dan pilihan trim yang dapat disesuaikan dengan keinginan pembeli. Lalu ada enam port USB dan kotak penyimpanan yang cukup besar untuk memuat tas kecil. Selain itu, terdapat layar sentuh delapan inci yang dilengkapi dengan Chevrolet Infotainment 3 yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay / Android Auto dan LTE Wi-Fi.