POPULAR STORIES

Pengajuan Kredit Mobil Di ACC, Kini Bisa Dilakukan Secara Digital

Pengajuan Kredit Mobil di ACC, Kini Bisa Dilakukan Secara Digital Line up Daihatsu

KabarOto.com - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan milik Astra, kembali memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan mobil impiannya, dengan pembelian yang dilakukan secara kredit.

"ACC menghadirkan pengalaman yang lebih cepat, lebih mudah dan lebih menyenangkan dalam memiliki mobil impian lewat Seamless Digital Experience," ujar Siswadi, Chief Executive Officer ACC.

Baca Juga: Unik! Ini Alasan Bus Avante H8 Punya Kepala Mirip Ikan Louhan

Lebih lanjut ia mengatakan, semua proses pembiayaan di ACC dari hulu ke hilir dilakukan dengan cara seamless digital.

"Dimulai dari proses awal di mana masyarakat dapat memilih mobil impian berbundling kredit langsung melalui aplikasi acc.one," jelas Siswandi.

Peluncuran layanan digital ACC pekan lalu (05/03)

Kemudian, proses yang berjalan baik di diler kendaraan maupun di proses intenal ACC sendiri, secara otomatis langsung terdata melalui sistem.

"Proses pembiayaan akan berlanjut, hingga calon pelanggan melakukan tanda tangan kontrak pembiayaan digital," katanya.

Menariknya, setelah tanda tangan kontrak selesai, pelanggan tinggal melanjutkan proses pembiayaan di ACC juga secara digital.

Seperti membayar angsuran, mengecek sisa angsuran ataupun melakukan proses lain seperti memperpanjang STNK dan lainnya. Saat ini, sistem ACC telah terintegrasi dengan diler Toyota dan Daihatsu untuk daerah DKI Jakarta.

Baca Juga: Kenali Jenis-jenis Ban Off-road

Siswandi mengungkap, nantinya sistem ini akan diperluas dengan diler lain yang selama ini sudah bekerja sama dengan ACC di seluruh Indonesia.

"ACC berkomitmen melakukan transformasi digital secara menyeluruh. Kami terus memberikan inovasi sehingga masyarakat semakin mendapatkan proses pembiayaan yang mudah dan menyenangkan," pungkas Siswadi.