POPULAR STORIES

Pengemudi GrabBike Gunakan Jaket Baru, Ada Bendera Merah Putihnya Loh!

Pengemudi GrabBike Gunakan Jaket Baru, Ada Bendera Merah Putihnya Loh! Ilustrasi pengemudi GRabBike dengan jaket desain lama (Grab)

KabarOto.com - Konsumen layanan transportasi roda dua milik Grab, GrabBike, rasanya bakal menemukan hal baru dari penampilan pengemudi GrabBike. Karena, Grab telah membagikan jaket GrabBike desain baru, kepada lebih dari 74.000 mitra pengemudi GrabBike berbagai kota di Indonesia.

Bagi Grab, jaket yang selama ini digunakan sebagai alat pelindung selama bekerja, juga memiliki arti tersendiri sebagai identitas bagi mitra pengemudi. "Kali ini, dalam jaket baru dilengkapi Bendera Merah Putih untuk menunjukkan semangat baru melayani bangsa Indonesia," kata Richard Aditya, Head of GrabBike Indonesia.

Baca Juga: Nih! 5 Layanan Grab Buat Sobat KabarOto Yang Suka Traveling

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa distribusi jaket baru GrabBike ini juga diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, serta memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi Grab.

Desain jaket baru dengan Bendera Merah Putih

Distribusi jaket baru GrabBike telah dimulai sejak 3 Agustus 2019 dan akan terus dilakukan hingga akhir Agustus 2019 mendatang. Puluhan ribu jaket tersebut, telah didistribusikan kepada mitra pengemudi Grab di Jabodetabek, Medan, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Bali dan Semarang.

Telah didistribusikan ke sejumlah kota besar

"Kami selalu mendorong para mitra pengemudi kami untuk menggunakan atribut lengkap saat bekerja, termasuk helm, jaket resmi, celana panjang dan juga sepatu, guna meningkatkan keamanan maupun kelancaran berkendara," jelas Richard.

Baca Juga: Anti Pegal, Grab Sediakan GrabWheels Untuk Keliling Kampus Universitas Indonesia

Seperti jaket sebelumnya, jaket GrabBike baru, dilengkapi dengan garis reflektif yang lebih besar di bagian punggung dan lengan, sehingga menambah keamanan berkendara. Garis reflektif ini akan menyala di dalam gelap, dan bersinar jika terkena cahaya. Hal ini telah diatur dalam PM12/2019 tentang ojek online.

"Kami berharap jaket baru ini bisa menggambarkan semangat baru Grab Indonesia, sebagai salah satu unicorn di Indonesia untuk terus memberikan layanan yang berdampak positif bagi pertumbuhan setiap orang," tutup Richard.