POPULAR STORIES

Pengguna Mobil BMW Siap-siap, Bimmerjunction 2022 Kembali Digelar

Pengguna Mobil BMW Siap-siap, Bimmerjunction 2022 Kembali Digelar Kipli/ BMWCCI

KabarOto.com - Bimmerjunction (BJ), merupakan ajang berkumpulnya para pengguna mobil BMW. Event ini sudah berlangsung sejak tahun 2017, dan diklaim terbesar di Indonesia.

Tahun ini, Bimmerjunction akan kembali digelar, pada Sabtu (15/10/2022) di Senayan Park Mall, Jakarta Pusat.

Acara dan keseruan BJ kali ini meliputi kompetisi mobil BMW (car contest) dan pameran mobil BMW terbaru, BMW rare, BMW collector's item, serta banyak acara menarik lainnya.

Kontes akan menampilkan mobil BMW yang terbagi dalam beberapa kategori, dinilai oleh tim juri independen.

Drift show, menjadi satu agenda seru yang disajikan. "Para drifter kami undang, mereka dari member BMW CCI yang telah teruji ketangguhannya dan berkompeten," ujar Helmiansyah Irawan, Chief Bimmerjunction 2022.

Baca Juga: Nanan Soekarna Kembali Jabat Ketua BMWCCI Periode 2022-2024

Selain itu, akan digelar juga talkshow menampilkan narasumber yang akan memberikan sesi sharing dan coaching bagi para pengunjung,

"Narasumber pengisi, para praktisi dan pakar BMW, mereka sudah berkecimpung di dunia otomotif sejak lama," tambahnya. Event akan dibuka dengan kesenian tradisional Palang Pintu Betawi, dari padepokan di Jakarta.

Bazar juga dihadirkan, menjual berbagai produk sparepart, merchandise dan apparel BMW, makanan, produk budaya tradisional Betawi, dan lainnya.

Baca Juga: BimmerJunction 2018 Di QBig BSD City, Dihadiri Chapter Se-Indonesia

Adapun hiburan menampilkan band Super Glad, Stevie Item, DJ Una, DJ Yasmin dan DJ residen.

"Kami mewakili pengurus BMWCCI JC dan panitia BJ 2022, mengundang semua member BMWCCI untuk berpartisipasi dalam event tahunan ini," tutupnya.