POPULAR STORIES

Struk Pertamax Bisa Jadi Tiket Masuk Gratis IIMS Motobike Expo

Struk Pertamax Bisa Jadi Tiket Masuk Gratis IIMS Motobike Expo Booth Pertamina di IIMS Motobike Expo 2019

KabarOto.com - PT Pertamina (Persero) hadir di pameran motor terbesar IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, 29 November - 1 Desember 2019. Dalam event ini, pengunjung memiliki kesempatan istimewa untuk bertransaksi dengan jasa layan antar terbaru Pertamina yakni Pertamina Delivery Service.

Baca Juga: Ini Cara Pertamina Sambut Hari Pahlawan

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami mengatakan, di IIMS ini Pertamina mengajak pengunjung untuk merasakan layanan terbaru Pertamina.

"PDS merupakan layanan untuk solusi kebutuhan BBM masyarakat di tengah kondisi jalan yang tak menentu. Dengan PDS, konsumen dapat berkendara dengan nyaman karena bahan bakarnya telah terisi penuh dari rumah," terangnya.

Pembukaan IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, jakarta

Program Cashback di IIMS dapat langsung diperoleh dengan ketentuan, pemesanan Pertamina Delivery Service melalui telpon Call Center 135, mendapatkan cashback Rp25 ribu per transaksi.

Baca Juga: Asyik Nih! Beli BBM Pertamina Di Bandung Bisa Diantar Ke Rumah

Tak hanya itu, bagi konsumen Pertamax juga bisa masuk IIMS secara gratis. Hanya dengan menunjukkan struk pembelian Pertamax Series senilai minimal Rp100 ribu, akan memperoleh 1 tiket masuk gratis, dan berlaku kelipatan.