Pengguna Royal Enfield Custom Menarik Perhatian Pengguna Jalan Jakarta

Pengguna Royal Enfield Custom Menarik Perhatian Pengguna Jalan Jakarta Pengguna motor custom Royal Enfield

KabarOto.com - Tak seperti biasanya, suasana di diler Royal Enfield, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, pagi tadi (31/10) dipenuhi puluhan orang. Mereka membawa motor Royal Enfield (RE) kebanggan, mulai dari Classic 500, Himalayan, Interceptor dan juga Meteor.

Mereka berkumpul di diler itu, untuk mengikuti Sunday Morning Riding (Sunmori) mengelilingi jalan di Jakarta Selatan. Kegiatan bertema “Custom Ride”. Sesuai dengan temanya, riding kali ini diikuti oleh pengguna Royal Enfiled yang sudah dimodifikasi.

Baca juga: Hai Lady Bikers, Ada 6 Pilihan Apparel Anyar Dari Royal Enfield

Inetrceptor 650 custom

Salah satu yang menarik adalah Royal enfield Interceptor 650. Motor ini hadir dengan konsep Scrambler. Knalpot diganti dengan model custom dari stainless steel dengan tipe high mount. Ada cover yang melapisi bagian tengah, agar pengemudinya tidak kepanasan.

Setangnya dibuat agak tinggi sehingga pengemudi tidak terlalu membungkuk. Sepatbornya dibuat agak mengecil dari ukuran aslinya, terbuat dari bahan alumunium dengan cat berwarna hitam. Di belakang terdapat dua buah sokbreker tabung Ohlins, yang menopang frame serta ban dual purpose sehingga terlihat lebih gahar.

Riding pengguna Royal Enfiled di Jalan Melawai Raya

Vimal Sumbly, Head Business Markets - APAC Region at Royal Enfield mengatakan, motor Royal Enfield benar-benar memberikan kanvas yang sempurna untuk di customisasi. "Kami terus mendukung dunia kustomisasi secara global dan di Indonesia," terangnya.

Inisiatif ini merupakan bagian dari program Royal Enfield, untuk mendukung budaya customisasi di Indonesia. "Memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati sepeda kustomnya dengan aktivitas riding yang seru dan menyenangkan,” terang Vimal.

Rute Custom Ride dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju kawasan Menuju kawasan Melawai, SCBD, Blok S, Kuningan, Menteng, Pejompongan, Arteri Pondok Indah, RC Veteran dan berakhir di Smoked Garage Bintaro Jakarta Selatan.

Peserta riding menikmati perjalanan kota samsil sesekali verswa foto di titik-titik yang sudah ditentukan oleh penyelenggara. Suara knalpot khas motor Royal Enfield, menarik perhatian pengguna jalan lainnya.

Vimal menambahkan, sebagai merek yang memproduksi sepeda motor sederhana, menggugah, dan serbaguna, RE ingin mempromosikan budaya dalam mengekspresikan diri tanpa rasa takut.

Baca juga: Perayaan Ke-120 Tahun, Royal Enfield Himalayan Akan Ekspedisi Ke Kutub Selatan

"Oleh karena itu, merek ini terus mendukung pengendara untuk mengekspresikan kreativitasnya dengan sepeda motor Royal Enfield," tambahnya. selain itu, RE menurut dia juga menghadirkan sepeda motor kustom yang sesuai dengan karakter pribadi mereka sambil menikmati hasil kreasinya di jalan.