POPULAR STORIES

Pengguna Toyota, Ada Gratis Oli Dan Biaya Servis Kalau Ke Bengkel Ini

Pengguna Toyota, Ada Gratis Oli dan Biaya Servis Kalau ke Bengkel Ini Servide di Auto2000 dapat banyak program nenarik.

KabarOto.com - Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Toyota yang melakukan servis berkala di Auto2000, bulan Juni ini, ada beberapa program aftersales yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen, di antaranya Auto2000 Oil Funtastic.

Program promo ini mengajak konsumen melakukan servis berkala di 7 bengkel resmi Auto2000 dengan benefit berupa gratis 2 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN. Ke-7 bengkel resmi tersebut di antaranya Auto2000 Cikarang Utara, Auto2000 Cikampek, Auto2000 Malang Singosari, Auto2000 Kuningan, Auto2000 Sangata, Auto2000 Sekayu dan Auto2000 Tenggarong.

Baca Juga: Diskon Service Bagi Pengguna Toyota Yang Mau Mudik Di Bengkel Auto2000

On-Time Service. Untuk pelanggan yang melakukan servis rutin berkala setiap 6 bulan sesuai anjuran pabrikan, Auto2000 akan memberikan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 liter. Tujuan program ini untuk memastikan konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala tiap 6 bulan, ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km.

Terdapat 7 diler Auto2000 yang siap memberikan oli TMO gratis sebanyak 2 liter

Pertimbangan untuk program ini terkait kondisi berkendara di kota besar yang yang macet parah, sehingga mobil lebih banyak berada dalam kondisi statis padahal mesin mobil tetap menyala. Kondisi tersebut membuat mesin mobil bekerja keras melampaui jarak tempuhnya. Padahal, mobil yang kerap terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar, lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin serta tingkat gesekan antarkomponen yang tinggi.

Gratis biaya jasa servis. Ini berlaku untuk pembelian di cabang Auto2000, dimana pemilik mobil Toyota bisa mendapatkan gratis biaya jasa servis sampai dengan servis berkala ke-6 tanpa batasan waktu. Program ini berlaku untuk semua model kendaraan, kecuali Limo, Etios sedan dan truk Dyna.

Pelanggan Auto2000 bisa melakukan booking online melalui aplikasi, website atau chatbot

Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program aftersales di atas dan pelanggan bisa bertanya langsung pada service advisor yang bertugas di cabang Auto2000 untuk informasi lebih lengkap.

Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 mengatakan, servis berkala ini merupakan cara terbaik untuk menjaga kondisi kendaraan setelah dipakai mudik Lebaran. Untuk memudahkan, tersedia pilihan layanan booking service secara online lewat aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot TASIA, dan website Auto2000.

Baca Juga: Ini Layanan Auto2000 Untuk Pemilik Toyota Sepanjang Musim Mudik 2019

Program ini termasuk pula layanan THS – Auto2000 Home Service untuk Anda yang tidak sempat datang ke bengkel resmi Auto2000. "Plus, disediakan bonus tambahan berupa program oli dan biaya jasa servis gratis untuk konsumen yang melakukan servis berkala di bulan ini,” jelas Ricky.